Main Menu

Acara Ngunduh Mantu Raffi-Gigi Dikabarkan Gagal

Acara Ngunduh Mantu Raffi-Gigi Dikabarkan Gagal

Amawana.com – Rencana keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menggelar acara ngunduh mantu di Bandung dipastikan gagal. Bukan berarti tak jadi digelar, pesta ketiga pernikahan Raffi dan Gigi ini gagal venue perhelatan yang awalnya direncanakan bertempat di Pendopo Pemerintah Kota Bandung tak mendapat restu dari sang Walikota sendiri, Ridwan Kamil.

Ya, pesta ketiga Raffi dan Gigi yang gosipnya menelan biaya miliaran rupiah ini memang tak jadi digelar di Pendopo Pemkot Bandung. Hal ini disinyalir karena banyaknya warga Bandung yang menolak. Padahal, RCTI selaku pemegang kontrak eksklusif penyiaran acara ngunduh mantu ini juga berencana untuk mempromosikan kota yang dipimpin langsung oleh Ridwan Kamil tersebut.

Acara Ngunduh Mantu Raffi-Gigi Dikabarkan Gagal

Acara Ngunduh Mantu Raffi-Gigi Dikabarkan Gagal

Kang Emil, sapaan akrab sang walikota, menyatakan jika beliau mengambil keputusan ini karena beberapa pertimbangan, salah satunya ialah aspirasi warga Bandung yang kurang setuju jika acara mantenan tersebut digelar di Pendopo Pemkot. Alasan lainnya adalah faktor lalu lintas di sekitar pendopo. Jika ngunduh mantu putra Amy Qanita ini tetap berlangsung di Pendopo Pemkot, bisa dipastikan akan terjadi kemacetan besar yang sulit diurai.

Saat hal ini dikonfirmasi langsung ke empunya acara, mantan kekasih dari Velove Vexia ini justru melemparkan pertanyaan tersebut ke stasiun tv yang akan menyiarkan perhelatan tersebut, RCTI. Dan Raffi pun enggan berkomentar banyak mengenai kegagalan rencana acara ngunduh mantunya ini.

Setelah terjadi perundingan antara beberapa pihak, diambil lah keputusan jika acara ini tetap berlangsung namun akan bertempat di venue yang berbeda. Saat ditemui di Bandung, Ridwan Kamil pun mengiyakan keputusan pemindahan tempat perhelatan tersebut.

[quote_box_center]“Sama RCTI (stasiun televisi yang menyiarkan acara ngunduh mantu), mereka sudah memberi kabar dipilih Bumi Sangkuriang,” kata Wali Kota Bandung seperti dilansir sari Liputan6.com Selasa (16/12/2014).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *