Main Menu

Saurabh “Krishna” Raj Jain Ke Indonesia Untuk Menjadi Pacar Mikha Tambayong

Saurabh Raj Jain

Amawana.com, Jakarta – Setelah menghebohkan Indonesia dengan foto merangkul Mikha Tambayong yang ia unggah sendiri lewat Twitter, kini didapatkan fakta terbaru jika Saurabh datang ke Indonesia untuk menjadi pacar Mikha Tambayong. Bukan pacar sungguhan, tapi kekasih dalam film baru yang akan dibintangi mereka berdua yang berjudul Check in Bangkok.

Saurabh Raj Jain

Saurabh Raj Jain

Ya, Saurabh tidak mungkin memacari Mikha Tambayong di kehidupan nyata. Bukan karena Mikha tidak menarik, melainkan karena Saurabh Raj Jain sendiri telah memiliki istri yang tak kalah cantik di India yang bernama Ridhima Raj Jain. Pria tampan kelahiran 1 Desember 1981 ini menikahi Ridhima semenjak 2010 lalu. Dan di India, mereka dikenal sebagai salah satu pasangan romantis dan mesra.

Saurabh “Krishna” Raj Jain

Saurabh “Krishna” Raj Jain

Saurabh dan Mikha memang tengah terlibat dalam proses syuting film Check in Bangkok yang mengharuskan pria jangkung ini untuk datang ke Indonesia dan Thailand guna menyelesaikan beberapa scene. Mikha juga akan terbang ke Thailand untuk menyelesaikan beberapa adegan di sana nantinya. Hal ini disebabkan di dalam film produksi K2K Production yang dipimpin KK Dheeraj, gadis 20 tahun yang bernama asli Maudy Mikha Maria Tambayong ini berperan sebagai kekasih jarak jauh Saurabh. Dan di dalam cerita, ia datang ke Thailand untuk menemui SRJ.

Uniknya, Mikha mengaku jika sebelumnya ia tak mengetahui jika ternyata Saurabh lah yang akan menjadi lawan mainnya. Bahkan saat syuting selesai dipersiapkan, Mikha hanya diberi tahu bahwa aktor yang akan memerankan sebagai kekasihnya berasal dari luar negeri dan terkenal. Dan ia pun kaget luar biasa setelah tahu dan dipertemukan langsung dengan Saurabh Raj Jain yang notabene berperan sebagai Krishna di Mahabarata dan Dewa Wisnu di Mahadewa.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *