Main Menu

Instagram Tomas Rosicky Ejek Manchester United Non Aktif

Tomas Rosicky Instagram

Amawana.com – Ejekan Tomas Rosicky terhadap Manchester United yang tidak mengikuti kompetisi Eropa musim ini memang cukup meresahkan terutama bagi para fans Manchester United. Selama ini, Tomas Rosicky hampir tidak pernah membuat sensasi yang mengundang kemarahan, bahkan cenderung kalem.

Kejadian ini berawal dari sebuah akun instagram @7rosicky yang mengunggah sebuah foto pengundian drawing Liga Champions babak 16 Manchester United, dimana kata-kata dalam kartu pengundian diplesetkan menjadi “Not Man United”.

[quote_center]Live #UCL draw @robinvanpersie lol[/quote_center]

Begitu kalimat yang dituliskan 7rosicky di account instagram tersebut. Tetapi ketika hari ini, Selasa (17/12/14) Amawana berusaha menelusuri akun tersebut, nyatanya sudah tidak bisa ditemukan. Bahkan, beberapa situs berita luar negeri yang sempat mengunggah dan memberitakan hal ini juga beberapa sudah menghapus postingan mereka.

Tomas Rosicky Instagram

Tomas Rosicky Instagram

Dalam beberapa komentar, ada fans yang mengatakan bahwa akun yang mengunggah gambar “trolls” tersebut adalah akun fake, bukan akun resmi Rosicky pemain Arsenal.

Belum jelas apakah gambar itu benar-benar berasal dari seorang Tomas Rosicky sang gelandang Arsenal, atau memang itu hanyalah guyonan dari fans Rosicky yang memiliki akun tersebut.

Akun Palsu Instagram Tomas Rosicky

Akun Palsu Instagram Tomas Rosicky

Tetapi melihat kenyataan bahwa akun instagram tersebut sudah tidak eksis dan beberapa postingan sumber terpercaya juga sudah dihapus, kemungkinan pernyataan itu memang fake alias palsu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *