Main Menu

Saurabh “Krishna” Raj Jain Rangkul Mikha Tambayong

Saurabh “Krishna” Raj Jain

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan tidak bisa ikut rombongan Mahabarata Show dan Mahacinta Show yang datang ke Indonesia, nyatanya Saurabh Raj Jain kini tengah berada di Jakarta. Dan yang membuat heboh adalah foto pertamanya di Indonesia yang sedang merangkul Mikha Tambayong. Ya, ini bukanlah gosip belaka karena pemeran Krishna ini sendiri lah yang menyebarkan foto ini lewat akun Twitter pribadi miliknya.

Saurabh “Krishna” Raj Jain Mikha Tambayong

Saurabh “Krishna” Raj Jain Mikha Tambayong

Berita mengenai tidak hadirnya Saurabh Raj Jain bersama rombongan para pemeran Mahabarata lainnya pastilah membuat para penggemar sahabat Shaheer Sheikh ini sedikit kecewa. Pasalnya, aktor tampan ini juga memiliki banyak fans di Indonesia setelah akting memukaunya sebagai Krishna, salah satu perwujudan Dewa Wisnu di dunia, lewat serial kolosal Mahabarata dapat dilihat langsung di ANTV.

Namun kini, para penggemar Saurabh bisa berbunga hati. Pasalnya, beberapa jam lalu ia menegaskan jika dirinya saat ini sedang berada di Jakarta. Tak hanya mengabarkan kedatangannya, ia pun tak ragu mengunggah bukti keberadaanya di tanah air dengan mengunggah foto yang menunjukkan pemeran Basudewa ini tengah merangkul Mikha Tambayong. Tak lupa, ia juga menuliskan caption bertuliskan

[quote_center]”Selamat pagi Indonesia…Bersama gadis cantik, Mikha. Yesss, di Jakarta :),”[/quote_center]

Di akun pribadinya tersebut, ia juga memuji aktris cantik yang pernah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad tersebut sebagai sosok yang menyenangkan. Itulah kenapa Saurabh tak ragu merangkul gadis manis ini dengan mesra.

Jika dilihat lebih seksama, foto ini tampak seperti menunjukkan kemesraan sepasang kakak adik yang langsung terbina di antara Saurabh dan pemain sinetron Kepompong ini. Dengan senyum merekah di wajah keduanya, pastilah membuat banyak orang iri melihatnya. Dan dikabarkan juga jika pria yang sudah membina rumah tangga ini akan bermain bersama Mikha Tambayong di sebuah film baru. Kita tunggu saja kabar berikutnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *