Main Menu

Berita Raffi – Nagita, Acara Ngunduh Mantu Mereka Dihujat Farhat Abbas

Pesta Ngunduh Mantu Raffi - Nagita Dikecam Farhat Abbas

Amawana.com – Belum lama setelah Farhat Abbas terkena masalah karena menyebut Olga Syahputra meninggal, kini pengacara kondang ini lagi-lagi membuat ulah dengan menghujat acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dan seperti biasanya, hujatan mengenai pesta pernikahan ketiga Raffi-Gigi yang rencananya digelar akhir Desember mendatang ini dilayangkan lewat media sosial Twitter.

Ya, Farhat Abbas memang selalu menggunakan akun Twitter pribadinya untuk membuat pernyataan kontroversial yang menyerang beberapa pihak termasuk seleb. Jika ditilik kembali ke belakang, ada beberapa kasus Twitter farhat yang berkicau keras di dunia hiburan tanah air. Tentu masih kita ingat bagaimana Farhat menyerang Ahmad Dhani habis-habisan lewat Twitter hingga membuat Al dan El geram dan mengajaknya berduel di atas ring tinju. Dan yang tak kalah menghebohkan adalah berita kematian Olga yang disebarkan Farhat.

Pesta Ngunduh Mantu Raffi - Nagita Dikecam Farhat Abbas

Pesta Ngunduh Mantu Raffi – Nagita Dikecam Farhat Abbas

Sebenarnya tak hanya kali ini mantan suami Nia Daniati ini menyindir pasangan pengantin baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal pesta pernikahan mereka yang begitu meriah. Melalui akun Twitter @farhatabbaslaw, pengacara berbadan subur ini menulis beberapa tweet tentang pernikahan mewah.

[quote_center]”Pesta besar hanya membuat yang kecil terlukai, tanpa disadari, pandai-pandailah menjaga gembira, sepandai menyembunyikan sakit dan sedih,” kicau Farhat.[/quote_center]

“Kalau kawin dibisnisin dan terang-terangan terima banyak sumbangan, bukan kawin namanya, tapi untung-untungan karena yang namanya kawin itu buntung dan pentung.”

Tak cukup menyindir dengan 2 kicauan tersebut, ia pun kembali berkicau. “Niat buat pesta kawin itu sedekah bukan menerima sedekah. #camkanitu,” posting Farhat

Dan nyatanya rentetan kicauan yang dilayangkan Farhat pada Oktober lalu kepada Raffi belum selesai sampai disitu. Kini, kabar jika Raffi akan menggelar ngunduh mantu di Bandung yang akan dihadiri Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pun tak luput dari sindiran pedas Farhat. Ada 4 poin penting yang bisa dilihat dari sindiran Farhat berikut ini

[quote_box_center]

hello2 Bandung ibu kota Periangan,,, hello2 bandung bkn kota ngunduh mantu,sudah lama beta tidak berjumpa dg kau,mari bung ribut kembali.

8:03 PM – 15 Dec 2014

Ngunduh mantu artis Raffi tak perlu dibuat dipendopo Alun2 walikota bandung,krn bkn menghibur rakyat tp melukai perasaan rakyat miskin.

8:05 PM – 15 Dec 2014

Walikota bandung ridwan kamil lebih ngetop daripada raffi ahmad, jadi jgn sampai raffi yg nebeng ngetop ke beliau & bandung.

8:10 PM – 15 Dec 2014

Kalo raffi boleh bikin pesta dipendopo walikota berarti semua rakyat bandung boleh juga dong diperlakukan sama.

8:12 PM – 15 Dec 2014

[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *