Main Menu

Baru Lahir, Arsy Anak Anang dan Ashanty Sudah Punya Instagram

Instagram

Amawana.com – Bayi mungil putri pertama pasangan Anang – Ashanty yang lahir Minggu (14/12/14) tepat pukul 14.12 kini sudah memiliki akun Instagram sendiri. Dari beberapa foto dirinya yang diunggah ke Instagram, bayi cantik dengan nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini sudah memiliki pengikut mencapai 11,8 ribu orang.

Sempat takut kala akan melahirkan karena pengalaman dua kali keguguran yang ia pernah alami, belum lagi masalah pengentalan darah yang diderita Ashanty. Istri kedua Anang Hermansyah ini mencoba mendapatkan doa dari orang-orang terdekatnya. Ia bahkan melakukan momen sungkeman kepada kedua orang tuanya dengan harapan bisa melewati proses persalinan dengan lancar.

Akhirnya, sang putri pertama lahir dengan panjang 45 cm dan bobot 2,52 kg. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah lahir dengan lancar tepat pada pukul 14.12. Menurut Anang, Arsy memiliki arti singgasana. Selanjutnya Addara ternyata memiliki kecantikan yang abadi, Mucicia berarti musisi dan Nurhermansyah berarti nur (cahaya)-nya Anang.

Anak Ashanty Arsy

Anak Ashanty Arsy

Tidak lama setelah ia lahir, keluarga bayi mungil nan cantik ini nampaknya ingin segera berbagi momen. Oleh karenanya, dibuatkanlah satu akun Instagram milik Arsy sendiri. Namun postingan foto pertama yang dilakukan Senin (15/12/14) kemarin ini tak menunjukkan kebersamaan Arsy dengan sang ibunda. Foto ini menunjukkan Arsy sedang berada di pangkuan mantan istri Anang, Krisdayanti, dan sedang mendapat ciuman dari Amora.

Telah ada lebih dari 11,8 ribu orang lebih yang menjadi pengikut akun Instagram Arsy. Ya, bayi ini memang menyedot banyak perhatian publik sampai-sampai proses kelahirannya pun disiarkan secara eksklusif oleh RCTI. Bahkan jajaran tim dokter yang membantu persalinannya pun sempat berdecak kagum atas kecantikan bayi berkulit putih dan berhidung mancung ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *