Main Menu

Running Man : Kim Jong Kook Masih Terbayang Yoon Eun Hye

Kim Jong Kook Running Man

Amawana.com – Kim Jong Kook, salah satu member terkuat tayangan variety show berjudul Running Man ternyata memiliki titik lemah juga. Ya, salah satu kelemahan pria berbadan kekar ini adalah mantan gandengannya dulu, Yoon Eun Hye. Hal ini terbukti dalam salah satu game di acara Running Man episode 225 yang ditayangkan di Korea Selatan Minggu kemarin (14/12/14).

Hampir semua penggemar Running Man tahu pasti jika Jong Kook merupakan satu member yang sulit untuk dikalahkan. Hampir semua game yang berbau kekuatan bisa dimenangkan olehnya dengan mudah. Tak hanya itu, penyanyi berotot yang memiliki suara melengking ini juga tak jarang mampu memecahkan teka teki yang disediakan kru. Ia pun disebut sebagai detektifnya Running Man karena kemampuan otak cemerlang miliknya.

Namun selayaknya manusia manapun, ia ternyata memiliki kelemahan yang diketahui betul oleh member lain Running Man, terutama Ha Dong Hoon. Sahabat yang sudah dianggap seperti adiknya ini memang mengetahui betul karakter Jong Kook yang ternyata lemah terhadap wanita, terlebih lagi mantan kekasihnya, Yoon Eun Hye.

Kim Jong Kook Running Man

Kim Jong Kook Running Man

Seperti yang bisa dilihat di tayangan Running Man Episode 225 dengan bintang tamu Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo. Sebuah permainan staring battle telah disiapkan kru untuk para member dan bintang tamu dimana mereka harus tetap mempertahankan mata mereka agar tetap terbuka ketika saling bertatapan. Mengetahui ada peluang untuk mengalahkan Jong Kook, HaHa pun menggodanya dengan menyebutkan nama Yoon Eun Hye.

[quote_box_center]”Kamu suka Yoon Eun Hye? Atau kamu suka Moon Geun Young?,” tanya HaHa. Meski terlihat sedikit goyah, ternyata penyanyi berjudul Sarang Surowo ini masih mampu bertahan dari godaan HaHa[/quote_box_center]

Melihat respon itu dari Jong Kook, Kang Gary yang bermain menggantikan HaHa pun melakukan hal yang sama. Ia kembali menyebutkan nama si cantik Yoon Eun Hye yang bermain dalam serial Princess Hours dan My Fair Lady itu. Mendengar Gary melakukan serangan yang sama seperti Haha, Jong Kook pun akhirnya kalah setelah ia berkedip dan tertawa terbahak-bahak.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *