Main Menu

Ashanty Melahirkan, Ini Arti Nama Bayi Perempuannya

Ashanty Melahirkan

Amawana.com, Jakarta Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya dikaruniai seorang putri yang lahir pada Minggu (13/12/14) lalu, pukul 14:12 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bayi Ashanty lahir melalui persalinan caesar dan memiliki bobot 2,52 kg dengan panjam 45 cm. Anak ketiga bagi Anang dan anak pertama untuk Ashanty itu akhirnya diberi nama “Arsy Addara Musicia Nurhermansyah”. Nama tersebut diharapkan bisa menjadi doa untuk anaknya nanti.

Ashanty Melahirkan

Ashanty Melahirkan

Ternyata, nama tersebut sudah jauh-jauh dipersiapkan oleh Anang dan Ashanty.

[quote_right]”Namanya Arsy Addara Musicia Nurhermasnyah. Arsy itu artinya singgasana, kalau Addara kecantikan yang abadi. Lalu, Musicia itu musisi. Sedangkan Nurhermansyah, itu cahayanya Anang,” ungkap Anang.[/quote_right]

Seperti penuturan Anang kepada Liputan6, nama tersebut bukan murni berasal dari idenya. Melainkan ada peran Ashanty juga yang mengusulkan nama Musicia.

[quote_left]”Akhirnya ada nama Musicia-nya. Itu ada tambahan dari ibunya. Hanya saja hampir sama kayak kakaknya, jadi yang perempuan ada Nur-nya,” tutur musisi yang sekaligus anggota DPR RI tersebut.[/quote_left]

Kondisi Ashanty juga dikabarkan sudah mulai pulih pasca melahirkan. Namun, Ashanty masih harus terus diperiksa dokter terkait kekentalan darah.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *