Main Menu

Meet & Greet Pemain Mahacinta Show Berlangsung Meriah

Meet and Greet Pemain Mahacinta Show

Amawana.com – Para pengunjung yang sedang berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (14/12/14) kemarin langsung menyerbu panggung Meet & Greet para pemain Mahabarata saat menyadari ada panggung megah bertuliskan Mahacinta Show berdiri di kawasan rekreasi keluarga ini. Suasana pun langsung pecah dah meriah terlebih lagi setelah para bintang keluar untuk menyapa para penggemarnya ini.

Para pemain yang hadir dan berhasil membuat suasana di Ancol menjadi riuh penuh dengan teriakan penonton diantaranya Pooja Sharma (Drupadi), Shavaq Naaz (Kunti), Veebha Anand (Subdra), Arav Chowdarry (Bisma), Anoop Thakur Singh (Raja Drestarasta). Mereka berlima juga tak kalah pamor dengan para pemeran Pandawa yang telah lebih dulu berada di Indonesia guna mengikuti serangkaian acara yang telah disiapkan ANTV.

Meet and Greet Pemain Mahacinta Show

Meet and Greet Pemain Mahacinta Show

Meski cuaca kala itu kurang begitu bersahabat dengan teriknya matahari, tak mengurangi keinginan para penggemar untuk dapat sekedar melihat idola mereka dari India yang sengaja datang jauh-jauh dari India. Pada acara ini, tak sedikit remaja putri dan ibu-ibu yang sedang membawa anak mereka untuk berekreasi langsung maju ke depan panggung guna mengarahkan kamera dan mengabadikan momen ini.

Yang terlihat dari wajah para penonton hanyalah senyum kebahagiaan dan ceria. Mereka pun sangat antusias dalam mengikuti serangkaian acara ini. Rupanya tak hanya penonton, wajah para pemain serial Mahabarata tersebut juga larut dalam kebahagiaan melihat euforia penonton seraya menebar senyum dan melambaikan tangan ke arah penggemar mereka. Interaksi yang cukup baik pun terbina antara para bintang dan penonton di gelaran Meet & Greet Mahacinta Show tersebut.

Meski berlangsung selama 3 jam, nampaknya para penonton tak puas dengan sedikitnya waktu yang mereka habiskan bersama para idola. Hal ini terbukti ketika pagar betis keamanan di luar paggung kesulitan menghadapi serbuan penggemar yang menunggu untuk berjabat tangan dengan seleb Bollywood ini. Bahkan mereka sempat berlari sambi memanggil-manggil nama idolanya meski telah berada di dalam mobil yang sedang melaju cepat meninggalkan Ancol.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *