Main Menu

Anang Hermansyah Dan Ashanty Dikaruniai Seorang Putri

Amawana.com – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty yang pada Minggu (14/12/14) tepat pukul 14.12 WIB dikaruniai seorang buah hati. Putri pertama pasangan ini lahir lewat proses caesar di Rumah Sakit Pondok Indah. Jika dilihat sekilas, putri kecil ini memiliki wajah yang mirip dengan sang ibunda. Terlebih lagi ditambah kulitnya yang begitu putih dan bersih, membuat semua mata yang melihatnya turut merasakan kebahagiaan. Dan kecantikannya sempat membuat tim dokter yang membantu proses persalinan berdecak kagum.

Bayi perempuan yang proses kelahirannya ini diliput secara eksklusif oleh RCTI ini diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Tak hanya Anang dan Ashanty, kedua anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti juga turut berbahagia mendapatkan seorang adik kecil nan cantik. Sang ibu dan bayi mungilnya sehat wal’afiat. Arsy sendiri lahir dengan bobot 2,52 kg dan panjang 45 cm. Meski berjalan di meja operasi, Anang bersyukur karena proses caesar yang sempat ditakutkan Ashanty ini berjalan lancar.

Anang Ashanty

Anang Ashanty

Pengalaman keguguran dan memiliki masalah kekentalan darah membuat Ashanty sempat menitikan air mata karena tegang dan ketakutan sebelum proses caesar dilakukan. Masalah kekentalan darah ini pula yang ditengarai sebagai penyebab keguguran yang berulang kali dialami oleh seorang ibu hamil, termasuk Ashanty. Untungnya kehadiran sang suami dan beberapa sahabat mampu menguatkan dirinya. Maia Estianty yang terlihat di antara para teman dekat Ashanty yang datang menjenguk pun ikut menghiburnya sampai Ashanty tertawa.

Ketegangan proses persalinan ini tak hanya dirasakan Anang beserta keluarga dan sahabat Ashanty yang datang, melainkan juga pemirsa di rumah yang sejak siang menunggu detik-detik kelahiran Arsy. Dan kini, semua ketegangan itu terbayar sudah dengan hadirnya Arsy, bayi mungil lucu nan ayu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *