Main Menu

Malam Panah Asmara Arjuna: Rizky Menangis Sampai Nada Pulang

Rizky Amalia Panah Asmara Arjuna

Amawana.com – Persaingan dewi-dewi dalam tayangan Panah Asmara Arjuna semalam semakin seru. Banyak hal yang tersaji dalam tayangan yang disiarkan langsung dari Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah pada Sabtu malam (13/12/14) tadi. Rizky sang Mahadewi sempat menitikan air mata, dan akhirnya Nada harus mengubur impiannya untuk bisa pergi ke India bersama Shaheer.

Rizky Amalia Panah Asmara Arjuna

Rizky Amalia Panah Asmara Arjuna

Panah Asmara Arjuna semalam dibuka dengan kemampuan para pemain Mahabarata untuk menyanyikan lagu hits Indonesia. Tak hanya Arjuna yang menunjukkan kebisaannya, namun Yudistira, Nakula dan Sadewa pun tak ingin kalah dan bergabung untuk menghibur penonton dengan lantunan suara mereka.

Teriakan histeris penonton mengawali acara PAA saat melihat Shaheer menyanyikan lagu Sempurna milik Andra and The Backbone. Ia begitu fasih dan sempurna menyanyikan lagu ini. Selanjutnya Vin Rana membawa penonton untuk bergoyang dengan lagu Sheila On7 berjudul Melompat Lebih Tinggi. Lavanya lalu mengambil alih panggung dengan membawakan single milik Bondan Prakoso ft Fade 2 Black, Ya Sudahlah. Dan terakhir, Rohit pun tak ragu menyanyikan Butiran Debu.

Acara pun berlanjut dengan kehadiran tamu spesial untuk Rizky yang tadi malam mendapat predikat Mahadewi dan bersanding di samping Shaheer. Ia terkejut bukan main saat mendapati ayahnya, Surachman, hadir di acara ini. Tak bisa menahan perasaahn haru bercampur bahagia, Rizky pun mulai menangis saat mendengar abahnya sendiri menyebut jika beliau bangga padanya.

Ada 4 dewi yang bersaing ketat dalam zona Mahabarata, Gebit, Yana, Nada, dan Barbie. Sebagai Mahadewi, Rizky menggunakan haknya untuk menyelamatkan Gebit. Sedangkan Shaheer tak ingin Yana yang kocak dan menghibur untuk pulang. Dan alhasil tersisa Barbie dan Nada. Saat hasil polling diumumkan, Uya Kuya berkata jika Nada harus pulang malam ini karena hanya memperoleh 9,94 persen. Hanya terpaut 0,36 persen dari pesaingnya, Barbie.






One Comment to Malam Panah Asmara Arjuna: Rizky Menangis Sampai Nada Pulang

  1. Kak nada semoga keinginan kak nada ke mekkah bareng Shaheer terkabul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *