Main Menu

Anoop Singh Thakur “Raja Destrarasta” Peluk Mesra Cita Citata

Anoop Singh Thakur Cita Citata

Amawana.com – Setelah Pandawa yang terus menghiasi gosip-gosip terkini tanah air, kini giliran ayahanda dari 100 Kurawa yang menyita perhatian publik Indonesia. Bagaimana tidak, pria yang berperan sebagai Raja Destrarasta ini sempat memeluk mesra Cita Citata, sang penyanyi dangdut pendatang baru dengan single Sakitnya Tuh Disini. Terang saja kejadian ini membuat para penggemar setia Mahabarata, khususnya Anoop merasa iri pada Cita.

Anoop Singh Thakur Cita Citata

Anoop Singh Thakur Cita Citata

Tapi jangan khawatir, Anoop memeluk Cita bukan karena mereka sudah menjalin hubungan dekat, melainkan memang akting pada gelaran Mahacinta Show yang diselenggarakan ANTV sebagai lanjutan dari Mahabarata Show beberapa bulan yang lalu. Gelaran pada Jumat malam (12/12/14) ini mempertemukan para pemain serial Mahabarata dan Ramayana dalam satu panggung di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah.

Malam itu Cita Citata sebenarnya didapuk untuk menyanyikan 3 buah lagu, Kabhi Kushi Kabhi Gham, Humko Humise Churalo, dan tentu saja Sakitnya Tuh Disini. Dan Anoop juga didaulat untuk menemani Cita bernyanyi di panggung. Di sinilah adegan mesra antara Destrarasta dan Cita terjadi saat mereka berdua bernyanyi duet lagu soundtrack film dari Mohabbbatein. Mendapati dirinya dipeluk pria kekar berwajah tampan, Cita pun menunjukkan raut muka tersipu malu.

Tak hanya itu kejutan yang diberikan Anoop Singh di gelaran Mahacinta Show 1 tersebut. Saat tiba waktunya Cita Citata menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Disini, Anoop mengejutkan semua orang karena ternyata ia hafal lagu yang mengibarkan nama Cita di dunia hiburan tanah air.

[quote_left]”Dia tahu? Ya ampun, nggak nyangka. Seneng banget!” girang Cita Citata seperti dikutip dari Kapanlagi.com Sabtu (13/12/14)[/quote_left].

Bahkan Indra Bekti, yang bertindak sebagai pemandu acara, pun hanya bisa terdiam kebingungan dengan aksi spontan Anoop Singh Thakur ini. Karena seperti yang kita semua tahu, Anoop belum lama di Indonesia. Baru tiga hari dan ia telah hafal salah satu lagu dangdut yang sempat booming ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *