Main Menu

Lihat Jenazah Ayah yang Meninggal, Kevin Julio Pingsan

Suasana Duka Meninggalnya Ayah Kevin Julio

Amawana.com – Kesedihan tengah melanda aktor pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan keluarga besar. Pasalnya, ayahanda Kevin Julio dikabarkan meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Melihat ayahanda terbujur kaku dan sudah dibalut kain kafan, Kevin pun akhirnya pingsan tak kuat menahan kesedihan yang begitu mendalam.

Berita duka ini dikabarkan oleh BuDhila, penyanyi sekaligus tante dari Aliando yang merupakan rekan akting Kevin di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. “Kecelakaan mas penyebabnya,” ungkap BuDhila dilansir Liputan6.com, Minggu (14/12/14). Tak hanya BuDhila, ibunda dari pemeran Sisy, Prilly Latuconsina, pun membenarkan berita meninggalnya ayahanda Kevin tersebut.  “Benar, kecelakaannya sepeda motor di daerah Setu Babakan tadi malam. Jenazahnya nggak di rumah, tapi ada di kamar jenazah RS Pasar Rebo,” kata ibu Prilly.

Suasana Duka Meninggalnya Ayah Kevin Julio

Suasana Duka Meninggalnya Ayah Kevin Julio

Menurut keterangan dari Nancy Wijaya, ibu dari Kevin Julio, sebelum terjadi kecelakaan tersebut suaminya keluar rumah pada Sabtu malam (13/12/14) guna membeli obat dengan mengendarai sepeda motor. Selanjutnya, ia tiba-tiba mendengar jika Chandra mengalami kecelakaan setelah ditabrak motor lain yang ditunggangi seseorang yang tengah mabuk.

Chandra lalu dibawa ke RS Adhyaksa, Cipayung, Jakarta Timur yang terletak tak begitu jauh dari lokasi kejadian. Setelah itu, ayah Kevin ini dipindahkan ke RS Pasar Rebo. Namun jantungnya makin lama makin melemah setelah ia sempat mendapatkan 13 jahitan di kepala untuk menutupi luka di kepalanya. Namun pada akhirnya, ia pun tak kuat lagi lalu menghembuskan nafas terakhirnya tepat tengah malam.

Menurut keterangan yang didapat, jenazah rencananya akan dimakamkan siang ini setelah menunggu keluarga besar yang berada di Cimahi, Jawa Barat. Kita doakan saja semoga Chandra diterima di sisi-Nya dan Kevin beserta keluarga besar diberi ketabahan guna menghadapi kejadian ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *