Main Menu

Sinopsis K-Drama “I Can Hear Your Voice” Tayang 15 Desember 2014 Di RCTI

Drama I Can Hear Your Voice RCTI

Amawana.com – Lagi-lagi Rajawali Citra Televisi menayangkan satu drama korea populer untuk menemani Man from The Star dalam rangkaian Layar Drama ASIA. Serial terbaru yang rencananya akan tayang setiap hari Senin sampai Jumat mulai 15 Desember 2014 ini berjudul I Can Hear Your Voice. Serial yang menyabet gelar Drama Terbaik di Korea tahun 2013 lalu ini dimainkan oleh bintang kenamaan KorSel seperti Lee Bo-young, Lee Jong-suk, Yoon Sang-hyun dan juga Lee Da-hee.

Drama I Can Hear Your Voice RCTI

Drama Korea I Can Hear Your Voice RCTI

I Can Hear Your Voice berhasil mengantarkan sang pemeran utama wanitanya, Lee-Bo-young, mendapatkan penghargaan Daesang Award alias aktris utama terbaik dalam ajang Korean Drama Awards 2013. Tak hanya itu, bersama dengan sang aktor utama Lee-Jong-suk dalam drama berdurasi 18 episode ini, keduanya juga panen penghargaan di berbagai ajang di Korea.

Dan inilah sinopsis drama yang dimainkan Jong-suk dan Bo-young ini

[quote_box_center]

Drama ini mengisahkan seorang pria bernama Park Soo Ha (Lee Jong Suk) yang bisa membaca pikiran orang lain hanya dengan menatap matanya. Saat berumur 9 tahun, Soo Ha dan ayahnya tiba2 ditabrak oleh sebuah truk yang dikendarai oleh Min Jong Kook (Jung Koong In).

Min Jong Kook kemudian keluar dari truknya dengan membawa sebatang besi. Soo Ha bisa mendengar pikiran Jong Kook yang memukul ayahnya hingga tewas. Di pengadilan, Min Jong Kook hampir saja dibebaskan jika saja Hye Sung kecil tidak muncul dan bersaksi hingga akhirnya Jong Kook dijebloskan ke dalam penjara. Soo Ha pun jatuh cinta kepada Hye Sung saat itu.

10 tahun kemudian, Jang Hye Sung (Lee Bo Young) memutuskan melamar menjadi seorang public defender/ seorang pengacara yang membela kasus2 orang tidak mampu dan mendapatkan bayaran tinggi dari negara. Ketika akan melakukan seleksi, di ruang tunggu Hye Sung bertemu dengan Cha Kwan Woo (Yoon Sang Hyun). Kwan Woo adalah seorang polisi yang kemudian beralih profesi menjadi pengacara negara, yang membela orang2 yang tidak mampu/ cacat ketika terlibat suatu kasus.

Setelah melalui seleksi yang ketat, Hye Sung dan Kwan Woo diterima. Gambar mereka berdua muncul di koran. Park Soo Ha yang melihat foto Hye Sung sangat gembira karena selama 10 tahun ia mecari2 Hye Sung. Di penjara, Min Jong Kook juga melihat foto Hye Sung di koran dan menunggu untuk bisa balas dendam kepada Hye Sung.

Sebagai seorang pengacara baru, kasus pertama yang ditangani Hye Sung adalah kasus percobaan bunuh diri yang melibatkan Go Sung Bin (Kim Ga Eun) teman sekelas Soo Ha sebagai pelakunya. Karena merasa bukan pelakunya, Sung Bin menolak untuk mengakui kesalahannya. Dari kasus inilah Hye Sung mulai berhubungan dengan Soo Ha, Kwan Woo dan Do Yeon teman kecilnya sekaligus rivalnya di pengadilan.

[/quote_box_center]

 






One Comment to Sinopsis K-Drama “I Can Hear Your Voice” Tayang 15 Desember 2014 Di RCTI

  1. deny says:

    Acungan jempol buat admin karena webnya masuk google trend. selamat ya om

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *