Main Menu

Spesifikasi Lengkap dan Harga BlackBerry Passport Q100, BB Dengan Prosesor Snapdragon

Blackberry Passport

Amawana.com – Meski kini ponsel pintar BlackBerry sudah tak diburu lagi, nyatanya vendor Kanada ini tetap saja mengeluarkan satu seri baru dengan nama BlackBerry Q100 Passport dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon. Seolah tak ingin sama dengan banyak perangkat terdahulunya, BB Passport memiliki layar kotak besar dengan tombol keypad tersedia di bawah layar persegi tersebut.

Blackberry Passport

Blackberry Passport

Ponsel ini memiliki layar IPS berukuran 4,5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1440 x 1440 piksel dengan kepadatan layar mencapai 453 ppi. Ponsel yang berdimensi 128 x 90,3 x 9,3 mm dengan berat 196 gram ini ternyata telah dibekali dengan teknologi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Di sektor kamera, telah disiapkan duo 13 MP di bagian belakang dan 2 MP untuk kamera sekunder. Kamera utama yang bisa digunakan untuk menghasilkan gambar sebesar 4128 x 3096 dan video beresolusi 1080 p pada 60 frame per detik ini dipersenjatai dengan lampu LED flash. Fitur yang tersemat di dalam kamera ini antara lain auto focus, geo tagging, optical image stabilization, face detection, dan HDR.

Smartphone berbasis OS BlackBerry 10.3 ini juga dibekali dengan prosesor Quad-core Krait 400 berkekuatan 2,26 GHz di keempat intinya. Sedangkan chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801. Sebuah prosesor mumpuni yang biasa dibenamkan pada seri Android berkecepatan di atas rata-rata. Untuk membantu penggunanya mengerjakan semua hal yang berkenaan dengan masalah grafis atau bermain game-game kecil, telah disiapkan RAM sebesar 3 GB dan GPU Adreno 330. Spesifikasi dapur pacu yang cukup mengejutkan untuk sebuah seri BlackBerry.

Perangkat yang telah mampu menerima koneksi 4G LTE ini juga dibekali dengan penyimpanan memori berkapasitas 32 GB dan slot MicroSD up to 128 GB. Sedangkan untuk ketahanan daya, seri anyar BlackBerry dengan banderol harga 9 jutaan ini memiliki baterai berkapasitas 3450 mAh.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *