Main Menu

Foto Instagram Siwon Menuai Kecaman Penggemar Muslim

Siwon Tuai Kecaman

Amawana.com – Lama tak terdengar kabarnya, kini Siwon justru menuai kecaman dari penggemarnya yang beragama muslim karena foto Instagram yang diunggahnya menyandang nama “Muhammad”. Foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya ini sebenarnya bukan menunjukkan wajahnya, melainkan Kangin. Dan karena ia menulis caption “Muhammad Kangin”, begitu banyak komentar kecaman yang ia dapatkan di foto yang ia unggah beberapa saat lalu ini.

Seperti yang kita tahu jika “Muhammad” merupakan nama dari seorang Nabi sekaligus Rasul umat muslim di dunia yang mejadi panutan seluruh manusia yang beragama Islam dengan semua sifat dan kelakuan baik beliau yang memang patut ditiru.

Siwon Tuai Kecaman

Siwon Tuai Kecaman

Siwon sendiri mengunggah foto yang menunjukkan Kangin yang sedang bersiap untuk melakoni sesi latihan di atas panggung dengan mengenakan hoodie dengan bathrobe pada bagian luarnya. Mungkin jika tak ada caption yang Siwon tuliskan, foto ini bisa menjadi salah satu favorit para ELF ( sebutan untuk para penggemar setia Super Junior ). Namun karena ia menuliskan nama “Muhammad”, banyak fans yang geram karena caption ini dianggap tidak sopan setelah menggunakan salah satu simbol agama Islam.

Banyak penggemar terbakar api emosi setelah melihat foto unggahan pria yang pernah dekat dengan satu seleb Indonesia, Agnes Monica, ini. Meski begitu, tak sedikit pula fans yang mampu meredam emosinya dan mencoba mengerti apa yang sebenarnya dimaksudkan Siwon dengan caption tersebut. Dan benar saja, beberapa orang yang melihat foto ini berpendapat jika yang dimaksudkan pria pemegang sabuk hitam taekwondo ini bukanlah Nabi agama Islam, melainkan “Muhammad Ali” sang petinju dunia.

[quote_box_center]“saya seorang Muslim, saya juga sempat marah melihat posting-an ini. Tapi setelah saya melihat foto Kangin, saya menyadari jika yang dimaksud Siwon adalah Muhammad Ali yang petinju. Kangin mengenakan kostum seperti seorang petinju.”, ungkap akun nadrahimani seperti dikutip dari Liputan6.com Jumat (12/12/14).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *