Main Menu

Bagaimana Jadinya Jika Masha Ada Di Kehidupan Nyata?

Masha ANTV
Masha ANTV

Masha ANTV

Amawana.com – Serial kartun asal Rusia berjudul Masha and The Bear yang ditayangkan ANTV memang kini menjadi satu tontonan favorit masyarakat Indonesia terutama anak-anak. Jika ingin melihat aksi Masha versi Indonesia, segera saja tonton acara Eat Bulaga yang disiarkan juga oleh ANTV.

Gadis kecil yang menjadi Masha ini bernama Richelle yang ternyata masih bersekolah di TK Puri Ananda Kelas B. Richelle yang ternyata menyukai sangat gemar menonton film kartun dan animasi seperti Barbie, Rapunzel, Frozen, Monster High, dan Ever After High ini pertama kali diajak syuting oleh salah satu presenter kondang Uya Kuya.

“Jadi waktu itu ceritanya saya bertemu Uya Kuya di acara Dahsyat. Dia bilang ke saya kalau mau ada acara Eat Bulaga dan dia butuh anak cewek seperti Masha. Terus nggak lama saya langsung dihubungin dan Richelle ditawari. Richelle ini juga tahu kok kalau dia bakal jadi pemeran Masha seperti di kartun Masha and the Bear,” papar ibu Richelle, seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com (12/12/14)

Tak butuh lama bagi Richelle untuk bisa beradaptasi dalam acara pagi yang ditayangkan ANTV  tersebut karena memang pada dasarnya ia menyukai syuting. Diakui sang ibunda jika Masha versi Indonesia ini pernah main film dan sudah tayang di bioskop. Masih dari pengakuan sang ibu, uang yang dihasilkan Richelle dari syuting Eat Bulaga akan ditabung karena ternyata ia ingin sekali membeli hewan peliharaan dan boneka barbie.

Dan satu hal lagi, Richelle membintangi game show tersebut bersama dengan beberapa pemain Mahabarata seperti Rohit Bhardwaj, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj dan juga Shaheer Sheikh.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *