Main Menu

Sandara Park 2NE1 Merayakan Pencapaian 2 Juta Follower di Instagram

Sandara Park
Sandara Park

Sandara Park

Amawana.com – Akun resmi Instagram milik Sandara Park, salah satu dari 4 personil 2NE1 yang dikenal karena paras ayu wajahnya yang tak jarang disebut sebagai kecantikan alami Korea Selatan, telah menembus angka 2 juta pengikut beberapa hari yang lalu. Anggota 2NE1 yang berpenampilan aegyo alias imut ini memang dikenal memiliki sifat jenaka, oleh karenanya tak heran jika ia memiliki banyak penggemar.

Wanita cantik yang mulai mendapat popularitas saat ia tampil pada acara Star Circle Quest di ABS-CBN selama tinggal di Filipina ini beberapa waktu lalu baru saja mendapat peringkat sebagai vampire cantik. Predikat yang ia dapatkan berpasangan dengan aktor tampan Lee Min Ho, sebagai vampire tampan, ini dikarenakan meski sudah berumur di atas 30 tahun, wajahnya masih tetap sama seperti ketika ia berumur 20 tahunan. Tanpa ada perubahan sedikit pun di paras ayu miliknya.

Di tengah kebahagiaan atas pencapaiannya tersebut, kakak kandung dari Thunder MBLAQ ini baru saja memposting sebuah foto dirinya yang sedang jongkok di atas bukit dengan tulisan happy 2M followers. Tak lupa, ia juga menambahkan komentar ucapan terima kasih untuk semua penggemarnya di bawah fotonya ini dengan tulisan

Selamat dua juta followers!!! ^.^ 감사합니다! Thank you! Maraming salamat! Arigato! Xie xie! To sia! Ce zu tin ba deh! Terima kasih! Kop kun ka! Xin cam on! Gracias! Obrigado! Merci!

Tak hanya foto lucu tersebut, wanita kelahiran 12 November 32 tahun silam ini juga memposting beberapa fotonya saat sedang berjalan-jalan di sela-sela waktu konsernya di Filipina, negara tempat dimana ia tumbuh besar. Ya, meski terlahir di Busan Korea Selatan, Sandara tumbuh besar di negara yang beribukota di Manila tersebut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *