Main Menu

Cita Citata Akan Diberi Rumah Dan Mobil Oleh Ivan Gunawan?

Cita Citata dan Ivan Gunawan
Cita Citata dan Ivan Gunawan

Cita Citata dan Ivan Gunawan

Amawana.com – Muncul lagi kabar terbaru dari Igun dan Cita. Tak hanya mengumbar kemesraan lewat beberapa foto yang diunggah di media sosial, Ivan dikabarkan berjanji akan memberikan pelantun Sakitnya Tuh Disini ini rumah dan mobil.

Begitulah kelakar desainer kondang ini saat ditanya para awak media perihal kedekatannya dengan Cita saat ini. Namun saat diminta komentarnya mengenai sebuah cincin yang diberikannya kepada Ayu, dengan tegas ia menjawab jika cincin tersebut bukanlah niatan untuk melamar sang penyanyi dangdut yang tengah menyelesaikan video musik terbarunya berjudul Goyang Mujaer tersebut.

Nampaknya Igun, sapaan hangat untuk Ivan, tak nyaman karena cincin yang ia beri tak kunjung dipakai oleh Ayu dan santernya pemberitaan media yang menyebut jika hal tersebut merupakan tanda cinta Ivan ditolak oleh Ayu.

Tak ingin lebih lanjut disangkut pautkan dengan Ayu Ting Ting, akhirnya Ivan pun membeberkan jika ia kini sedang semakin dekat dengan Cita Citata. Sampai-sampai ia juga berujar bahwa saat ini ia tak pernah putus komunikasi dengan penyanyi dangdut yang baru saja mendapatkan 2 nominasi untuk penghargaan MNCTV Awards tersebut. Ia juga menambahkan jika komunikasi keduanya berlangsung dua arah, dan tak jarang mereka menghabiskan waktu guna mengobrol bersama.

Namun berbeda dengan Ivan yang berbahagia mengingat kedekatan mereka berdua, Cita justru diterpa isu miring terkait hubungannya dengan mantan kekasih Rossa tersebut. Cita Citata, yang notabene pendatang baru di dunia hiburan tanah air saat ini, diisukan mendompleng ketenaran Ivan untuk mendongkrak popularitasnya sebagai penyanyi dangdut.

Hal ini ditengarai karena meski Cita hanya menganggap Ivan teman dekat yang asik diajak untuk berdiskusi saja, tak jarang mereka mengumbar kemesraan yang terpampang dalam beberapa foto yang diunggah ke media sosial.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *