Main Menu

Shaheer Akan Syuting Di 3 Negara Untuk Sinetron Terbaru

Shaheer Sheikh Akan Syuting di 3 Negara
Shaheer Sheikh Akan Syuting di 3 Negara

Shaheer Sheikh Akan Syuting di 3 Negara

Amawana.com – Pesona Shaheer Sheikh nampaknya belum akan pergi dari Indonesia. Pasalnya, sang Arjuna ini akan melakoni proses syuting sinetron dengan judul “Cinta di Langit Taj Mahal”. Sinetron yang rencananya akan tayang di Indonesia ini mengharuskan Shaheer untuk menjalani syuting sekaligus di 3 negara yakni Indonesia, Mesir, dan India.

Terlepas dari kenyataan jika Shaheer berwarga negara India, namun nyatanya sang Arjuna ini bisa bersanding dan bersaing dalam hal ketenaran dengan para seleb asli Indonesia. Setelah sukses ditayangkannya serial Mahabarata dan Mahabarata Show di ANTV, pesona pria bertubuh kekar ini selalu saja bisa menyita perhatian penonton Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan laris manisnya acara Panah Asmara Arjuna yang dibintangi langsung oleh Shaheer Sheikh.

Dan kini, muncul kabar mengejutkan jika kerja sama Shaheer dengan pihak ANTV belum akan berakhir, mengingat tayangan PAA akan segera selesai setelah malam puncaknya yang akan ditayangkan 20 Desember mendatang. Pria dengan gelar di bidang hukum ini akan menjalani dua proyek sekaligus di tahun depan.

Yang pertama, ia akan bermain dalam sebuah film yang syutingnya akan dimulai Februari 2015 mendatang. Meski belum ada kabar pasti mengenai judul film ini, akting Shaheer akan diarahkan langsung oleh sutradara kawakan Indonesia yakni Hanung Bramantyo. Hanung digaet pihak produser karena ia telah banyak menelurkan berbagai film Box Office Indonesia yang laku di pasaran.

Setelah itu, Shaheer “Arjuna” Sheikh akan lanjut memulai proses syuting sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal”. Sinetron yang mengambil set di 3 negara sekaligus ini dijadwalkan akan mulai tayang pada bulan April 2015. Untuk lawan main Shaheer, pihak ANTV mengatakan jika akan digelar audisi untuk menentukan siapa pemeran wanita utamanya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *