Main Menu

Inilah Jadwal Tayang “Man From The Star” Pertama di Indonesia

Man From The Stars Kim Soo Hyun
Man From The Stars Kim Soo Hyun

Man From The Stars Kim Soo Hyun

Amawana.com – Publik Indonesia akan segera dikejutkan dengan kehadiran seorang alien tampan dengan kisah romansanya dengan sorang wanita Bumi lewat serial “Man From The Star”. Serial ini merupakan drama kedua yang ditayangkan RCTI dalam rangkaian Layar Drama ASIA. Setelah mendulang respon yang cukup baik dari serial “The Heirs” sejak akhir bulan lalu, RCTI ingin kembali mendulang sukses dengan drama korea terbarunya ini.

Sebenarnya, Rajawali Citra Televisi sempat menayangkan sebuah sinetron yang ceritanya diadaptasi dari K-Drama ini dengan judul “Kau Yang Berasal Dari Bintang” yang dibintangi oleh Nikita Willy dan Morgan Oey beberapa bulan lalu. Dan seperti ingin membahagiakan para penggemar K-Drama, RCTI pun memutuskan untuk memilih menayangkan versi aslinya dari Korea Selatan.

Berbagai tanggapan pun muncul dari para penikmat drama Korea Selatan tanah air yang mereka sampaikan lewat akun twitter resmi milik RCTI, @OfficialRCTI. Ada banyak penggemar yang menyampaikan kebahagiaan mereka atas keputusan RCTI untuk menayangkan drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini.

Namun, ada juga beberapa komentar miring yang dilayangkan untuk pihak RCTI. Bukan karena tidak senang atas penayangan “Man From The Star”, melainkan saran untuk tak lagi mengulangi kesalahan yang sama pada drama Korea sebelumnya, “The Heirs”. Banyak pihak yang menyayangkan atas kurang bagusnya dubbing pada drama Lee Min Ho dan Park Shin Hye tersebut.

Mereka beranggapan pihak RCTI kurang serius menggarap proses dubbing yang berimbas pada kecewanya beberapa penggemar “The Heirs”. Dan banyak pula yang mengatakan jika memberikan subtitle akan menjadi pilihan lebih baik daripada harus memaksakan dubbing yang kurang baik pada drama yang akan mulai ditayangkan Rabu (10/12/14) pada pukul 15.15 ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *