Main Menu

Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo Syuting Running Man

Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo Syuting Running Man
Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo Syuting Running Man

Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo Syuting Running Man

Amawana.comKim Woo Bin dan Lee Hyun Woo Syuting Running Man. Aktor Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo dipastikan akan membintangi variety show Korea Selatan andalan stasiun SBS berjudul Running Man Episode ke 227.  Tayangan ini akan disiarkan secara langsung pada 28 Desember 2014 dan dapat langsung diunduh malam harinya di berbagai situs penyedia tayangan Korea Selatan seperti Samllencode.com.

Kabar ini dikonfirmasi dengan munculnya beberapa foto mereka saat tengah menjalani syuting progam ini di kawasan Myeongdong beberapa hari lalu. Dalam episode ini, Woo Bin akan satu tim dengan sang MC kawakan Yoo Jae Suk dan si jerapah Lee Kwang Soo. Sedangkan Lee Hyun Woo akan masuk dalam kelompok tim kuat SpartAce Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Satu tim sisanya akan dihuni oleh si kocak Haha, rapper handal Gary dan bapak hidung besar Ji Suk Jin.

Sosok Kim Woo Bin yang telah beberapa kali muncul di acara ini pastinya tidak asing lagi bagi publik Indonesia. Pasalnya, ia juga ikut bermain sebagai sahabat Lee Min Ho dalam serial yang kini tengah ditayangkan RCTI, The Heirs. Sedangkan Lee Hyun Woo merupakan aktor muda berbakat yang juga telah cukup dikenal masyarakat tanah air dalam perannya sebagai versi muda tokoh Kim Yoo Shin dalam serial Queen Seon Deok yang tayang di Indosiar 2011 lalu.

Hadirnya dua aktor tampan dalam acara Running Man disinyalir sebagai bentuk promosi drama terbaru yang dibintangi keduanya berjudul The Technician yang akan mulai tayang di Korsel pada 24 Agustus 2014. Drama ini bercerita tentang sekelompok pencuri profesional yang disewa untuk mencuri sejumlah uang dari brankas kantor bea cukai. Kim Woo Bin akan memainkan peran seorang pemuda dengan keahlian membobol brankas. Sedangkan Lee Hyun Woo berperan sebagai hacker.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *