Main Menu

Wajah El Ghazali Ada Di Stiker WeChat Pilihan

Wechat
Wechat

Wechat

Amawana.comWajah El Ghazali Ada Di Stiker WeChat Pilihan. Putra kedua musisi kondang Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi, kini bisa kita lihat wajahnya di menu pilihan stiker WeChat. Aplikasi chatting ini telah selesai menandatangani kontrak dengan anak tengah Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut guna memunculkan stiker animasi yang didasari wajar rupawannya.

Putra Dhani yang tak kalah tenar dari kakak dan adiknya ini memang dikenal cukup digandrungi oleh banyak anak muda Indonesia, khususnya remaja putri. El mulai dikenal namanya saat bergabung dalam sebuah band bernama The Lucky Laki yang diisi oleh ketiga putra Dhani.

Namanya kian meroket setelah ia dan sang kakak, Al, menantang Farhat Abbas untuk bertanding tinju beberapa waktu lalu. Dengan pembawaan diri yang cuek dan gaya bicara blak-blakan, sosok El dirasa cocok untuk menggaet lebih banyak lagi pengguna WeChat khususnya dari kalangan remaja. Ekspresi yang akan ditunjukka El di aplikasi WeChat pastinya digabungkan dengan grafis menarik.

Langkah ini dirasa cocok untuk lebih menaikkan pamor salah satu aplikasi chatting yang berasal dari Tiongkok ini. WeChat sendiri sempat kalah tenar dibandingkan beberapa aplikasi chatting lainnya terutama BBM dan WhatsApp yang keduanya menduduki puncak klasemen persaingan aplikasi berkirim pesan gratis di dunia saat ini.

Mungkin kerjasama ini adalah rencana WeChat guna meruntuhkan kekuatan beberapa pesaing dari negeri ginseng seperti LINE dan KakaoTalk khususnya di wilayah Indonesia. Terutama dominasi LINE yang kini mencapai lebih dari 170 juta pengguna aktif di tanah air setelah mereka menggelar promosi dengan trik Lucky Chance berhadiah mobil Nissan Juke dan Lucky Price dengan hadiah barang mahal berharga murah.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *