Main Menu

Berita Prilly Latuconsina Terbaru : Hat-trick Penghargaan Bergengsi

Prilly Latuconsina di Yahoo Awards
Prilly Latuconsina di Yahoo Awards

Prilly Latuconsina di Yahoo Awards

Amawana.comBerita Prilly Latuconsina Terbaru : Hat-trick Penghargaan Bergengsi. Setelah meraih Penghargaan di ajang SCTV Awards sebagai Akrtis Utama Paling Ngetop dan Artis Social Media di ajang yang sama, kini kabar menggembirakan tengah menghampiri dara cantik ini. Pasalnya, ia baru saja menyabet penghargaan yang tak kalah bergengsi yakni Yahoo Celebrity Awards yang digelar di Balai Kartini pada Sabtu (06/12/14) untuk kategori Teenage Idol Girl.

Piala ini berhasil ia rebut setelah bertarung dengan beberapa nominator lain yang namanya juga kerap menjadi buah bibir banyak orang seperti Chelsea Islan, Nabilah JKT48, dan Shaloom Razade. Saat menghadiri perhelatan akbar ini, Prilly mengaku jika ia kebingungan sebelumnya lantaran tidak tahu jika ia masuk ke dalam nominasi tersebut. Pemeran Sisy dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengetahui namanya masuk ke dalam nominasi setelah mendapat kabar dari penggemarnya.

Setelah mendengar kabar itu dari fansnya, ia buru-buru mengkonfirmasi hal itu. Dan saat membuka email pribadinya, ternyata benar jika dirinya terpilih menjadi salah satu nominator. Hampir tidak percaya, gadis belia yang tengah dekat dengan lawan mainnya di serial GGS ini pun meyakinkan dan memberanikan diri untuk menghadiri Yahoo Celebrity Awards meski tidak yakin akan kemungkinan dia untuk menang.

“Pas dikabarin, pusing juga nyari desainer, karena temanya ternyata pop art, bertolak belakang sama baju yang sudah aku siapkan. Tetapi Alhamdulillah bajunya dibuat dalam waktu sehari,” kata Prilly seperti dilansir dari Liputan6.com (07/12/14).

Meski awalnya tidak menyangka masuk nominasi, bahkan berpikir untuk mendapatkan penghargaan itu pun tidak, nyatanya ia berhasil merebutnya dari para pesaing di kategori yang sama. Dengan pencapaian hat-trick penghargaan yang didapatnya dalam waktu yang terbilang cukup dekat ini, Prilly Latuconsina hanya ingin berharap namanya bisa terus eksis di dunia hiburan Indonesia.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *