Main Menu

Hasil Malam Panah Asmara Arjuna : Siapa yang Pulang?

Diora Panah Asmara Arjuna
Diora Panah Asmara Arjuna

Diora Panah Asmara Arjuna

Amawana.comHasil Malam Panah Asmara Arjuna : Siapa yang Pulang?. Ketegangan tayangan reality show Panah Asmara Arjuna yang dibintangi langsung oleh Shaheer makin hari makin asik saja untuk diikuti. Minggu lalu, Diora harus mengubur keinginannya untuk pergi berlibur ke India bersama Sang Arjuna setelah ia gagal bertahan dalam acara tersebut. Shaheer ternyata lebih memilih menyelamatkan Nada, sedangkan sang mahadewi, Barbie, memperpanjang perjuangan Diah.

Ketegangan yang tersaji dalam acara yang khusus diadakan ANTV untuk tokoh utama serial Mahabarata ini memang selalu bisa menyita perhatian penonton di Indonesia, terutama para penggemar Shaheer. Tak terasa, Panah Asmara Arjuna sebentar lagi akan menggelar malam grand final pada 20 Desember mendatang.

Rasanya baru kemarin saja gegap gempita kedatangan Shaheer ke Indonesia untuk syuting Mahabarata Show dan Panah Asmara Arjuna. Dan kini, hanya tinggala menunggu beberapa hari saja untuk malam puncak PAA digelar, lalu Shaheer akan kembali pulang ke India dengan membawa serta sorang dewi pemenang.

Acara yang awalnya diikuti oleh 15 wanita Indonesia guna bersaing memperebutkan hati sang bintang India, kini menyisakan hanya 7 dewi-dewi setelah Diora tereliminasi. Mereka yang bertahan adalah Gebit, Barbie, Yana, Diah, Nada, Imey, dan Rizki. Dan tiga besar polling perolehan suara yang terakumulasi dari SMS para penonton saat ini masih di kuasai oleh Gebit, Rizky dan Yana.

Tiga nama tersebut merupakan sosok dewi-dewi yang disukai penonton karena kepribadian mereka yang asik. Dan nyatanya, kemampuan Gebit dan Rizky dalam berbahasa Inggris yang lebih jika dibandingkan dengan kontestan lain.

Kurang dari dua minggu lagi akan terjawab sudah siapakah yang akan dibawa pulang ke India oleh Shaheer Sheikh. Penasaran? Kita tunggu saja gelaran puncaknya yang akan disiarkan oleh ANTV 20 Desember mendatang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *