Main Menu

Spesifikasi Lengkap BB Z3 Jakarta, BlackBerry Touchscreen Seharga 2 Jutaan

Harga dan Blackberry Z3 Jakarta Edition
Harga dan Blackberry Z3 Jakarta Edition

Harga dan Blackberry Z3 Jakarta Edition

Amawana.comSpesifikasi Lengkap BB Z3 Jakarta, BlackBerry Touchscreen Seharga 2 Jutaan. Mungkin bagi publik dunia, perangkat nama BlackBerry Z3 Jakarta ini tidak terlalu spesial. Namun jika dibandingkan dengan masyarakat modern di Indonesia, kehadiran ponsel pintar besutan vendor asal Kanada ini memiliki arti tersendiri. Pasalnya, perusahaan BlackBerry memang khusus menyematkan nama ibukota Indonesia, Jakarta, sebagai wujud terima kasih atas rekor penjualan gadget mereka dengan jumlah fantastis di Indonesia. Ingin tahu spesifikasi lengkap BB Z3 Jakarta? Simak ulasan berikut ini.

Ponsel pintar ini memiliki layar berukuran 5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 540 x 960 piksel dengan kepadatan layar mencapai 220 ppi. Meski begitu, ponsel pintar ini hadir tanpa dibekali dengan perlindungan layar seperti teknologi Corning Gorilla Glass. Handset yang berdimensi 140 x 72,8 x 9,26 mm dan berat 164 gram ini dipercaya nyaman dalam genggaman pengguna saat dioperasikan.

Seri touchscreen dari BlackBerry ini beroperasi pada OS BlackBerry 10.2.1. Untuk sektor dapur pacu, ada prosesor Dual Core Krait 200 berkekuatan 1,5 GHz yang siap membantu penggunanya dalam menyelesaikan tugas apapun. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8230. RAM sebesar 1,5GB yang ditemani GPU Adreno 305 siap untuk mengatasi segala sesuatu yang berkenaan dengan entertainment, grafis dan bermain game.

Di sektor kamera, BlackBerry Z3 Jakarta dibekali duo kamera 5MP di bagian belakang dan 1,1MP di bagian depan. Kamera utama yang mampu menghasilkan gambar sebesar 2592×1944 piksel ini juga mampu memberikan hasil video HD (1280 x 720 piksel) pada 30 frame per detik dan dipersenjatai dengan fitur auto focus, geo tagging, touch focus, dan face detection. Meski hanya dibekali kamera sekunder 1,1MP, kamera ini ternyata bisa digunakan untuk menghasilkan video berkualitas 720p@30fps.

Ponsel pintar yang mendukung jaringan koneksi HSDPA mencpai 21 Mbps ini dibekali dengan memori internal 8GB dengan ditemani slot MicroSD up to 32GB. Perangkat yang dibanderol dengan harga 2 jutaan ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2500mAh.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *