Main Menu

Farhat Abbas Jadi Pemicu Tenarnya Al Ghazali?

Al Ghazali
Al Ghazali

Al Ghazali

Amawana.comFarhat Abbas Jadi Pemicu Tenarnya Al Ghazali? Sesuai apa yang pernah dikatakan Ahmad Dhani, Al akan mulai bersinar di tahun 2014. Meski kini semua anak Dhani tengah menjadi sorotan publik mulai dari Al, El, Dul, bahkan Shafeea. Jika menilik beberapa waktu ke belakang, memang keempat putra putri pentolan Dewa 19 ini dilirik oleh industri entertainment. Bahkan, putri Dhani memiliki kontrak eksklusif untuk sebuah tayangan reality show di salah satu stasiun televisi.

Sedangkan untuk Al, mantan suami Maia Estyanti ini berujar jika tahun 2014 adalah saat dimana putra sulungnya mulai menapaki dunia entertain di Indonesia. Ya, tidak bisa dipungkiri jika pesona Al memang sedang berada di puncak popularitasnya. Sederet kegiatan yang berhubungan dengan dunia hiburan pun mulai dilakukannya. Mulai dari menjadi seorang DJ, bintang iklan, dan bermain dalam film layar lebar.

Ahmad Dhani kini tengah membantu untuk mempersiapkan album DJ putra pertamanya ini yang rencananya akan dirilis tahun depan. Hal ini ditengarai karena single hits Al tidak sesukses karirnya di iklan dan lagunya ini kurang bisa bertahan di blantika musik Indonesia. Seperti yang kita semua tahu, Al lebih banyak terlihat di layar kaca sebagai bintang tamu sebuah acara dan bintang iklan ketimbang muncul untuk membawakan single miliknya.

Sedangkan untuk layar lebar, Al Ghazali pernah beradu akting dengan seorang aktris cantik bernama Tatjana Saphira saat membintangi sebuah film berjudul ‘Runaway’ yang ditayangkan di bioskop pada Juli lalu. Ternyata , usut punya usut, Al akan kembali muncul dalam sebuah film layar lebar. Dan sebentar lagi, ia akan pergi menuju London, Jerman, Belanda, Italia, dan Swiss guna menjalani proses syuting. Dan menurut konfirmasi dari Al sendiri, ia nantinya akan beradu akting dengan Verrell Bramasta, putra Venna Melinda yang juga tengah tenar saat ini.

Dan ternyata, melihat ketenaran putranya saat ini, Dhani memiliki analisa tersendiri. Ia percaya jika ketenaran putranya, terutama Al dan El dimulai saat mereka berdua tidak terima dengan Farhat Abbas dan mengajaknya menyelesaikan permasalahan dengan bertinju. Terlepas dari pernyataan Dhani yang kontroversial ini, mungkin benar adanya jika Al mulai naik daun setelah ia menantang sang pengacara kondang untuk berduel di dalam ring tinju.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *