Main Menu

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4S Terbaru

Asus Zenfone 4S
Asus Zenfone 4S

Asus Zenfone 4S

Amawana.com – Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4S Terbaru. Asus nampaknya ingin mulai menapakkan kakinya di bursa smartphone dunia setelah terlebih dahulu sukses dengan penjualan Notebook dan Tebletnya. Dan tak tanggung-tanggung, Asus menghadirkan jajaran ponsel pintar besutan mereka dengan membekali mesin berprosesor Intel. Salah satu prosesor penguasa bursa Komputer PC dan Laptop ini kini bisa dinikmati dalam jajaran ponsel pintar anyar produksi Asus.

Ponsel pintar besutan Asus yang berbasis Android KitKat 4.4.2 ini dibekali dengan prosesor Dual-core berkekuatan 1,2 GHz. Untuk chipset yang digunakannya adalah Intel Atom Z2520. Meski hadir dengan mesin berinti ganda, pihak Intel sendiri mengklaim kemampuan Hyper-thread yang memungkinkan prosesor ini sebanding dengan Quad-core. RAM sebesar 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP2 juga telah siap membantu mengerjakan segala sesuatu yang berkenaan dengan masalah grafis dan bermain game.

Di sektor kamera, perangkat penerus Asus Zenfone 4 ini dibekali duo kamera 8MP yang ditemani lampu LED flash di bagian belakang dan VGA di bagian depan. Kamera utama yang mampu memberi gambar sebesar 3264 x 2448 piksel dan video beresolusi 1080p@30fps ini dipersenjatai dengan fitur lengkap seperti auto focus, geo tagging, touch focus, fac detection, dan panorama. Dan di sini lah satu kelemahan dari seri Zenfone 4S karena hanya dibekali dengan kamera sekunder VGA.

Smartphone ini mengusung layar IPS LCD berukuran 4,5 inci yang mampu menampilkan gambar sebesar 480 x 854 piksel dengan kepadatan layar mencapai 218 ppi. Dan dengan harga yang relatif murah, nyatanya Asus telah memberikan perlindungan layar berteknologi Corning Gorilla Glass 3. Handset berdimensi 136,8 x 67,9 x 11,3 mm ini memiliki berat 134 gram. Ukuran yang sangat pas untuk digenggam, terutama bagi masyarakat tanah air.

Ponsel pintar ini juga dibekali dengan penyimpanan memori berkapasitas 8GB yang ditemani slot MicroSD up to 64GB. Untuk baterai, smartphone yang dibanderol dengan harga sekitar 1,5 jutaan ini memiliki baterai berkapasitas 1750mAh.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *