Main Menu

Oki Setiana Dewi Melahirkan Seorang Putri Secara Caesar

OKi Setiana Dewi
OKi Setiana Dewi

OKi Setiana Dewi

Amawana.comOki Setiana Dewi Melahirkan Seorang Putri Secara Caesar. Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio yang menikah di awal tahun 2014 lalu, tepatnya pada tanggal 12 Januari di Menara 165, Jakarta Selatan kini sedang diberkahi kebahagiaan oleh Sang Maha Kuasa. Pasalnya, belum genap satu tahun umur pernikahan mereka, keduanya sudah mendapat kado indah untuk melengkapi rumah tangga yang baru mereka bina.

Lewat kabar dari Ria Yunita, adik kandung dari pemain Ketika Cinta Bertasbih ini, Oki telah melahirkan seorang putri pada hari Jumat (05/12/14) pagi pukul 07.27. Ria mengungkapkan kelahiran keponakannya lewat sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Bayi mungil berkulit putih itu terlihat sangat sehat.

Lewat penuturan sang suami, didapatkan berita jika ternyata proses kelahiran san anak dilakukan secara caesar. Hal ini tidak sesuai dengan harapan awal Oki yang ingin melahirkan sang buah hati secara normal. Pasalnya, dokter yang menangani Oki menyarankan agar di-caesar saja karena posisi kepala bayi sudah di bawah sehingga tidak bisa melahirkan secara normal. Lewat persetujuan Oki dan pihak keluarga, demi sang buah hati akhirnya Oki mau menjalani proses bedah ini untuk membantunya melahirkan.

Dan setelah proses caesar yang tak berlangsung lama, lahirlah seorang bayi perempuan dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 51 cm. Putri pertama Ory dan Oki ini diberi nama Maryam Nusaib Ahab Abdullah. Bukan tanpa sebab, mereka menamakan putrinya Maryam dengan harapan kelak putrinya memiliki sifat dan kebaikan sosok ibunda Nabi Isa ini. Ya, terlebih lagi di tengah pergaulan muda mudi yang kelewat bebas seperti sekarang, Maryam diharapkan bisa menjaga kesuciannya sebagai wanita di masa mendatang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *