Main Menu

Farhat Abbas Berulah Lagi Dengan Mengatakan Olga Telah Meninggal

Olga Meninggal Kata Farhat Abbas
Olga Meninggal Kata Farhat Abbas

Olga Meninggal Kata Farhat Abbas

Amawana.comFarhat Abbas Berulah Lagi Dengan Mengatakan Olga Telah Meninggal. Lagi lagi jagad hiburan Indonesia dikejutkan oleh sebuah kabar miring. Kabar tersebut berisi tentang kematian sang presenter kondang yang menjalani perawatan atas sakit yang dideranya di Singapura, Olga Syahputra. Namun kabar ini bukan bermula dari pesan yang beredar di kalangan awak media, melainkan seorang pengacara kontroversial. Ya, dialah Farhat Abbas.

Lewat akun pribadi miliknya, Farhat menggemparkan dunia entertainment Indonesia dengan kicauan “turut berduka cita atas kepergian artis komedian yoga ‘olga’ syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan&menguburkanmu diampuni.”, dikutip dari @farhatabbaslaw

Seakan tak mau namanya surut ditengah gempuran artis baru yang lebih tenar darinya, kekasih Regina ini selalu saja menjadikan akun twitternya untuk menaikkan popularitasnya ini. Setelah beberapa kasusnya terdahulu dengan Al El, sampai suami sah Regina, Farhat nampaknya tak lelah membuat sensasi dengan kicauan-kicauannya lewat media sosial twitter.

Sontak kabar ini mengejutkan semua pihak, terutama para penggemar setia kakak kandung Billy Syahputra ini, yang mengira kabar itu benar. Namun lewat penuturan sang manajer, Olga dikabarkan dalam kondisi stabil dan kondisinya semakin stabil. Pipit, manajer Olga, juga mengatakan jika tahun depan rencananya Olga akan kembali pulng ke Indonesia.

Dan setelah diprotes banyak orang, ia pun akhirnya berkicau kembali mengenai alasan perkataan sebelumnya yang menyebutkan komedian sekaligus presenter Dahsyat telah meninggal. Dengan menjelaskan secara gamblang dengan beberapa poin penting, mantan suami Nia Daniati ini berujar jika itu bukanlah sebuah doa agar Olga mati, melainkan keinginannya untuk berdoa agar jangan ketinggalan waktu berdoa.

Ia juga membela diri dengan mengatakan jika tidak masalah menuliskan kata-kata turut berduka cita. Menurutnya, masyarakat perlu kepastian akan kondisi terakhir Olga karena selama ini berita tentang Olga selalu saja dikaburkan oleh pihak keluarga dan manajemennya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *