Main Menu

Malam Panah Asmara Arjuna : Dewi-Dewi Saling Bertengkar

Dewi Dewi Malam Panah Asmara Arjuna
Dewi Dewi Malam Panah Asmara Arjuna

Dewi Dewi Malam Panah Asmara Arjuna

Amawana.com – Malam Panah Asmara Arjuna : Dewi-Dewi Saling Bertengkar. Kelanjutan reality show Panah Asmara Arjuna di ANTV semakin membuat penasaran saja. Dengan sisa delapan dewi, kini persaingan diantara mereka pun semakin ketat. Bahkan, mereka mulai terlihat saling menjatuhkan untuk saling mendapat perhatian Sang Arjuna.

Setelah Diora dan Diah sempat terlibat dalam sebuah pertengkaran, kini Dewi yang lain pun mulai terlihat bertengkar satu sama lain. Pekan ini, perselishan terjadi dan kembali melibatkan Diora. Kali ini, Diora dan Diah yang terlibat dalam sebuah perselisihan.

Perselisihan bermula dari ketidakterimaan Nada karena merasa dituduh mencuri hairclip.

“Saya nggak terima dong. Setiap saya di depan dia, lagi makan atau lagi apa, dia bilang kayaknya ada yang klepto di sini. Tersinggung dong,” kata Nada emosi, seperti dilansir Viva.

Kemudian, Diora menjelaskan bahwa sebenarnya dia tidak mencurigai Nada. Tetapi ketika ia menyatakan bahwa dirinya kehilangan hairclip, Nada lah yang paling menunjukan respon.

Sang Arjuna pun ikut angkat bicara menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan agar diantara para Dewi Dewi tidak sembarangan menuduh satu sama lain.

“Menyalahkan orang itu sangat sensitif,” ujarnya.

Selain Diora, Nada juga terlibat perselisihan dengan Yana yang dianggap terlalu menyudutkannya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *