Main Menu

Mahacinta ANTV 12 Desember 2014 Belajar Dari Kekurangan Mahabharata

Mahacinta Show 2014
Mahacinta Show 2014

Mahacinta Show 2014

Amawana.com – Mahacinta ANTV 12 Desember 2014 Belajar Dari Kekurangan Mahabharata. Setelah penyelenggaraan Mahabharata Sow pada Oktober lalu, Pihak ANTV akan melanjutkan rangkaian acara tersebut dengan acara serupa bertajuk Mahacinta ANTV.

Acara yang digelar pada 3 Oktober 2014 yaitu Mahabharata Show banyak mendapat kritik karena acara yang berlangsung tak sesuai dengan konsep. Dalam acara tersebut, drama musikal yang dihadirkan oleh para pemeran Pandawa dan Kurawa hanya sedikit saja. Acara justru lebih banyak dihasi oleh penyanyi, games, maupun obrolan dengan penonton.

Rupanya, ANTV tak ingin melakukan kesalahan serupa pada Mahacinta Show yang akan digelar pada 12 Desember 2014 mendatang.

“Kami melakukan beberapa evaluasi. Ada beberapa konsep yang dirubah. Nanti akan lebih banyak porsi drama musikalnya. Games dan chit-chat dengan penonton tetap ada, tapi tidak banyak,” urai Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, saat berbincang dengan Bintang Online, Kamis (4/12).

Cerita yang akan diangkat pada show nanti, salah satunya adalah mengenai pembuangan Karna oleh Kunti. Kemudian, akan ada aksi menari dan menyanyi dari para pemain. Ceritanya sendiri tak akan jauh dari penyatuan antara Mahabharata dan Ramayana.






One Comment to Mahacinta ANTV 12 Desember 2014 Belajar Dari Kekurangan Mahabharata

  1. citra says:

    Kacau tuh panitia nya.. kasian raffi ma gigi pas nyanyi tiba2 musiknya berhenti. Host nya ganti yg fasih bgt bahasa inggrisnya dong, jgn bekti. Terlalu byk artis indonesianya yg tampil… bosen ! Ini kan acara khusus artis mahabharata & ramayan, mahacinta yg minggu nanti harus lebih bgs ya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *