Main Menu

Hasil Real Madrid Vs Celta Vigo Skor 3-0: Liga Spanyol Tadi Malam

Hasil Real Madrid Vs Celta Vigo 3-0 Liga Spanyol Tadi Malam
Hasil Real Madrid Vs Celta Vigo 3-0 Liga Spanyol Tadi Malam

Hasil Real Madrid Vs Celta Vigo 3-0 Liga Spanyol Tadi Malam

Amawana.com – Real Madrid telah menjalani 18 pertandingan dan menggondol semua kemenangan itu di semua ajang yaitu Liga Champions, Liga Spanyol, dan Copa Del Rey sekaligus menyamai rekor Barcelona. Melawan Celta Vigo di kandang sendiri, Real Madrid unggul 1-0 di babak pertama melalui tembkan dari titik putih yang di eksekusi Ronaldo.

Anak asuh Ancelotti langsung tampil menyerang saat peluit dibunyikan. Bale memberikan umpan crossing sayang tak terjangkau oleh rekannya. Tak lama, sedikit kemelut terjadi di depan gawang setelah Ronaldo memanfaatkan umpan sudut yang masih mampu diantisipasi kiper Celta Vigo. Bola muntah yang didapat Ramos tak mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Alvarez yang menjaga gawang Celta Vigo tampil cukup cemerlang sepanjang babak pertama dengan mematahkan banyak peluang Real Madrid. Meskipun akhirnya jebol ketika Ronaldo dilanggar di kotak penalti. Kapten Timnas Portugal itu tak ragu-ragu melesakan bola ke sisi kiri gawang. Kedudukan 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Serangan Real Madrid di babak kedua tak mengendur meskipun James Rodriguez harus ditarik keluar karena cedera. Permainan cukup keras memang diperagakan Celta Vigo untuk mengantisipasi pergerakan para pemain Real Madrid yang begitu dominan di semua lini.

Bale mendapat peluang emas di depan gawang Celta Vigo melalui skema serangan balik cepat khas Real Madrid.

Tetapi di menit 65, Los Blancos mampu menggandakan kedudukan kembali melalui Cristiano Ronaldo yang sekaligus mencetak gol ke-22 nya musim ini di ajang Liga Spanyol. Penetrasi Kroos membuat sedikit kemelut di depan gawang Alvares. Bola yang dihalau pemain belakang dengan sundulan, langsung disambut dengan tendangan first time keras oleh Ronaldo. Tuan rumah unggul 2-0. Selanjutnya, Benzema berpeluang menambah pundi-pundi gol, tetapi tendangan kerasnya justru membentur Ronaldo yang sudah berada di posisi off-side.

Giliran tim tamu berpeluang memperkecil ketertinggalan setelah Illaramendi melakukan pelanggaran di depan kotak penalti. Tetapi tembakan Nolito membentur Bale dan berbuah tendangan pojok.

Bale turut menyumbang peluang emas untuk Real Madrid ketika menyambut umpan tendangan bebas Toni Kroos. Sayang, sundulan pemain itu mampu ditangkap Alvarez.

Ronaldo menyempurnakan malam Real Madrid dengan mencetak hat-trick di menit 82. Kesalahan pemain belakang Celta Vigo dimanfaatkan Bale yang memberikan umpanmanis untuk Marcelo. Bek sayap asal Brasil itu mengirim umpan untuk Ronaldo yang diselesaikan dengan mudah guna mengubah kedudukan menjadi 3-0. Sayangnya Ronaldo harus ditarik keluar tak lama kemudian karena kesakitan di bagian kakinya.

Kemenangan 3-0 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir dan memastikan Real Madrid kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2014.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *