Main Menu

Berita Panah Asmara Arjuna Terbaru : Dewi-Dewi Bersaing Ketat

Panah Asmara Arjuna ANTV
Panah Asmara Arjuna ANTV

Panah Asmara Arjuna ANTV

Amawana.com – Berita Panah Arjuna Terbaru : Dewi-Dewi Bersaing Ketat. Para dewi-dewi kini harus bersaing ketat untuk merebut hati sang Arjuna “Shaheer Sheikh” dalam sebuah program reality show yang diadakan oleh ANTV khusus untuk pemain Mahabharata tersebut. Shaheer Sheikh yang namanya melejit melalui peran Arjuna, menjalani program khusus karena laris manisnya serial Mahabharata di Indonesia.

Acara bertajuk “Panah Asmara Arjuna” diikuti oleh 15 wanita yang dikenal dengan sebutan dewi-dewi yang semuanya bersaing untuk merebut hati sang arjuna. Pemenangnya, akan mendapatkan sebuah perjalanan spesial “love trip” bersama Shaheer sang “Arjuna” ke India.

Kompetisi Panah Asmara Arjuna kini menyisakan beberapa dewi yang terus bersaing ketat siapakah yang mampu bertahan hingga babak terakhir. Mereka adalah Barbie, Yana, Diah, Rizki, Imey, Diora, Nada, dan Gebit. Para peserta yang memiliki poin kurang dari yang lainnya, akan memasuki posisi tidak aman dan disebut Baratayudha.

“Drama reality Panah Asmara Arjuna yang muncul setiap hari  Senin-Jum’at selalu menghadirkan drama konflik di antara mereka. Keterlibatan Shaheer dalam persaingan juga semakin membuat setiap peserta berusaha menunjukkan kekuatan terbaiknya, baik penampilan maupun talentanya. Malam Panah Asmara Arjuna tentu menjadi penentu siapa yang terbaik menuju sebuah perjalanan romantis ke India bersama Shaheer Sheikh,” jelas Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications ANTV, seperti Amawana kutip dari Tabloidbintang.

Acara ini ternyata cukup diminati para pemirsa ANTV, mengingat rating yang didapatkan juga bagus. Graha Cinta Panah Asmara Arjuna berhasil menjadi program reality show top dengan rating 1,6. Ketegangan di akhir pekan siapa yang harus pulang, semakin membuat pemirsa penasaran dengan siapa yang bertahan dan siapa yang pulang. Di genre entertainment program, Malam Panah Asmara Arjuna berhasil menduduki posisi pertama dengan rating 3,3.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *