Main Menu

Rising Star Indonesia : Tadi Malam Dua Juri Vote “No” Untuk Bluesmates

Rising Star Indonesia Bluesmates
Rising Star Indonesia Bluesmates

Rising Star Indonesia Bluesmates

Amawana.com – Rising Star Indonesia : Tadi Malam Dua Juri Vote “No” Untuk Bluesmates. Meski lolos ke babak berikutnya, Bluesmates nampaknya harus berjuang keras jika ingin bertahan di minggu depan. Pasalnya persiangan di lima besar saat ini sudah semakin sengit. Terakhir, Reyna Qotrunnada yang menjadi salah satu favorit harus meninggalkan panggung dan keluar dari 5 besar.

Minggu lalu, grup band bergenre “blues” tersebut membawakan sebuah lagu berjudul “Sakitnya Tuh Disini” yang dipopulerkan oleh Cita Citata dan kurang mendapat respon yang baik dari Ahmad Dhani.

Sementara tadi malam, dimana Bluesmate membawakan lagu dari salah satu band legendaris Indonesia yakni Sheila on 7, Bluesmate gagal tampil memukau juri sekaligus penonton di rumah. Novan dkk sepertinya belum belajar dari minggu lalu bahwa aroma rock n roll dalam musik mereka, tidak selalu harus ditonjolkan untuk membuat penonton vote yes.

Dengan genre “texas blues”, memang pada dasarnya Bluesmate masih berada di jalur yang tepat. Tetapi untuk kebutuhan entertainment dan ketatnya kompetisi, explorasi musik dan jenis aransemen nampaknya wajib dilakukan agar penonton dibuat semakin penasaran dengan apa yang akan disajikan berikutnya. Terlihat, dua penampilan Bluesmate belakangan memang cukup tertebak dengan aroma khas rock n roll.

Bebi Romeo yang selama ini selalu vote Yes, bahkan malam harus vote “No” untuk bluesmate bersama dengan juri lainnya yakni Judika. Kejutan apa yang disiapkan Bluesmate minggu depan?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *