Main Menu

Resmi Meluncur, Ini Dia Harga Yamaha New Mio M3 125 di Indonesia

Harga Yamaha New Mio M3 125
Harga Yamaha New Mio M3 125

Harga Yamaha New Mio M3 125

Amawana.com – Para pecinta motor matic di Indonesia kedatangan tamu anyar di penghujung tahun 2014 ini. Yamaha meluncurkan produk terbaru dari keluarga Yamaha Mio dengan nama lengkap yamaha New Mio M3 125. Meski mengaku akan fokus terhadap model baru ini, pihak Yamaha sendiri telah menegaskan mereka masih tetap mempertahankan model lama yakni Mio J dan Mio GT.

Hadir dengan inovasi pertama untuk keluarga Yamaha Mio, motor ini dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar semakin efisien, dan mampu menghasilkan tenaga yang mumpuni. Efisiensi teknologi Blue Core yang digunakan Yamaha pada New Mio M3 didapat dari peningkatan yang terjadi pada proses pembakaran. Kemudian, gaya gesek yang minim dan optimalnya sistem pendinginan juga diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Dengan kapasitas mesin sebesar 125 cc, New Mio M3 125 mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,52 PS/8.000 rpm, dengan torsi maksimal 9,6 Nm/5.500 rpm. Berat mesin yang diusung pada motor skutik ini adalah 32,6 kg secara keseluruhan. Selain itu, mesin yang digunakan pada motor ini juga telah menggunakan pendingin udara dan settingan CVT termutakhir.

Harga Yamaha New Mio M3 125 di Indonesia

Mengarungi pasar kelas skutik nasional, Yamaha Indonesia membanderol harga New Mio M3 125 nya sebesar 13,9 juta rupiah OTR DKI Jakarta.

Dengan semakin banyaknya varian motor bebek matic yang beredar di pasaran, persaingan harga juga tak terelakan. Dengan modal kepercayaan selama ini, Yamaha tentu berharap motor ini bisa menjadi idola baru di kalangan pecinta motor bebek matic. Di keluarga Yamaha sendiri, patut ditunggu apakah model baru ini akan lebih digemari ketimbang pendahulunya, Mio J dan Mio GT.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *