Main Menu

Motor Yamaha Mio M3 125 Indonesia Resmi Diluncurkan, Bagaiman Mio Lama?

Yamaha Mio M3 125
Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125

Amawana.com – Produsen asal Jepang Yamaha, kembali meluncurkan seri teranyar dari motor matic andalannya yaitu Mio. Kali ini, Yamaha meluncurkan Mio baru dengan nama Yamaha Mio M3 125. Seri terbaru dari Yamaha ini akan mengarungi pertarungan sengit di kelas skutik nasional yang semakin bertumbuh pesat.

Dilansir Okezone Sabtu, (6/12/14), Yamaha Mio M3 125 akan menjadi prioritas dan fokus Yamaha ke depan. Meski begitu, keberadaan seri Mio lama seperti Mio J ataupun Mio GT masih akan dipertahankan, setidaknya untuk setahun mendatang.

“Mio lama masih kita pertahankan, tapi kita akan fokus ke Mio baru ini,” ujar Dyonisius Beti yang menjabat sebagai Excecutive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Katanya, Yamaha akan melihat respon masyarakat dalam waktu setahun. Artinya, jika permintaan terhadap Mio lama masih tinggi, maka bukan tidak mungkin seri tersebut masih akan dipertahankan lebih lama.

Mio M3 125 sendiri dibanderol dengan harga 13,9 juta OTR Jakarta dengan berbagai pilihan warna menarik. Tak hanya warnanya, nama dari warna-warna yang diusung Mio M3 juga terbilang menarik mengikuti trend teknologi terbaru. Diantaranya ada Hastag Brown, Trending Yellow, Chat White, Tweet Magenta, Selfie Red, dan Mention Black. Nama yang begitu akrab bagi para netizen yang aktif di situs jejaring sosial Twitter.

Motor baru ini diklami memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang 50 % lebih baik. Pasalnya Mio M3 125 sudah menggunakan mesin dengan teknologi Blue Core. Bahkan, teknologi ini diklaim lebih irit 20 persen ketimbang Mio dengan teknologi YM-JET FI.

Pilihan anda, jatuh kepada yang lama atau mencoba dengan rasa baru?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *