Main Menu

Hasil Rising Star Indonesia Tadi Malam : Reyna Qotrunnada Tereliminasi

Reyna Qotrunnada Tereliminasi Rising Star Indonesia
Reyna Qotrunnada Tereliminasi Rising Star Indonesia

Reyna Qotrunnada Tereliminasi Rising Star Indonesia

Amawana.com – Ajang pencarian bakat musik bertajuk “Rising Star Indonesia” yang baru pertama kali diadakan di Indonesia kini tinggal menyisakan 5 kontestan terbaik. Malam tadi, Jum’at (5/12/14) salah satu kontestan favorit yaitu Reyna Qotrunnada harus tersingkir dari persaingan memperebutkan posisi 5 besar.

Meski telah tereliminasi, tetapi dukungan untuk Reyna tetap mengalir baik dari pendukung setia maupun dari rekan-rekan Rising Star. Salah satunya adalah kontestan Favorit Indah Nevertari yang juga pernah mengikuti ajang lain yakni Indonesian Idol dan gagal kala itu.

“Siapapun yang tereliminasi, aku yakin dia tetap bisa eksis di industri musik” kata Indah melalui Okezone, ditemui di belakang panggung Rising Star.

Band nyentrik yang membawakan genre blues yakni Bluesmates juga tetap memberikan dukungan untuk rekannya yang tereliminasi malam ini.

“Iya dong, kita semua disini punya kualitas dan karakter, jadi siapapun yang tereliminasi pasti di luar sana bisa kasih yang terbaik” kata sang Vokalis band asal Surabaya tersebut, Novan.

Lima peserta yang ada di “Rising Star Indonesia” kali ini adalah Bluesmates, Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, Evony Arty, dan juga Hanin Dhiya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *