Main Menu

Info Terbaru Pesta Ketiga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Nagita Slavina
Raffi Ahmad Nagita Slavina

Raffi Ahmad Nagita Slavina

Amawana.comInfo Terbaru Pesta Ketiga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah sukses menggelar dua hajat mewah pernikahan mereka yang dilaksanakan di Ritz Carlton Jakarta dan Alila Vilaas Soori Tabanan Bali, sepertinya rencana awal untuk acara ngunduh mantu secara sederhana akan batal terlaksana. Hal ini disebabkan rumor yang merebak jika pesta ketiga guna merayakan pernikahan Raffi dan Gigi ini akan digelar secara mewah. Berikut adalah kabar terbaru mengenai rencana acara ngunduh mantu sang presenter kondang.

1. Melalui konfirmasi dari ibunda Raffi, Amy Qanita, para awak media mendapati kemungkinan jika pesta lanjutan itu akan disiarkan live oleh salah satu stasiun televisi. Nampaknya Raffi dan Gigi ingin tetap berbagi kebahagiaan dengan seluruh masyarakat Indonesia pada acara ngunduh mantu mendatang. Dan meski salah satu stasiun TV penyiar resepsi Raffi mendapat teguran dari KPI, sepertinya tak mengurungkan niat beberapa pihak lain untuk mendapatkan kontrak eksklusif penayangan pesta ketiga ini.

2. Hajatan yang sedianya akan digelar di Bandung ini diisyaratkan Amy Qanita bakal diisi dua upacara adat sekaligus, yakni adat Sunda dan Jawa. Tak hanya itu, perhelatan akbar ini juga dikabarkan menelan biaya miliaran rupiah dengan mengundang sekitar 500 tamu. Raffi dan Gigi sepertinya ingin mengulang sukses kemeriahan resepsi pertama dan kedua mereka dengan menyiapkan acara yang tak kalah glamor yang akan diselenggarakan di Alun-alun Bandung akhir Desember mendatang.

3. Dan demi menyemarakkan acara ketiga ini, pihak keluarga kedua pengantin baru ini rencananya akan mengundang sang Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Meski belum ada konfirmasi dari pemimpin kota Bandung ini, berita mengenai kedatangan beliau sudah cukup untuk menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya, walikota Bandung ini merupakan salah satu tokoh yang akhir-akhir ini sedang banyak dibicarakan sepak terjangnya di dunia politik.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *