Main Menu

Berita Artis Terbaru : Fakta Pernikahan Fitri Carlina

Pernikahan Fitri Karlina
Pernikahan Fitri Karlina

Pernikahan Fitri Karlina

Amawana.comBerita Artis Terbaru : Fakta Pernikahan Fitri Carlina. Sebagai salah satu pesohor dangdut kenamaan di Indonesia, banyak masyarakat Indonesia yang akhirnya mencari tahu tentang berita mengenai Fitri Carlina. Dan kini, mantan kekasih Saipul Jamil ini tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahannya dengan seorang pilot bernama Hendra yang akan digelar di pertengahan Desember 2014. Berikut kami siapkan beberapa fakta yang mungkin belum diketahui banyak orang perihal pernikahan adik dari Nini Carlina ini.

1. Akad di Banyuwangi

Pemilihan kota Banyuwangi untuk acara akad nikah bukan tanpa alasan. Salah satu alasan Fitri memilih Banyuwangi karena kota di Jawa Timur tersebut merupakan tanah kelahiran penyanyi dangdut ini. Ia juga menuturkan keinginannya agar acara akad nikah dengan sang kekasih lebih sakral dan khidmat, sesuai keinginan keluarga kedua mempelai.

2. Outfit dengan harga fantastis

Memilih tema Negeri di Awan untuk resepsi di Jakarta yang rencananya akan dihadiri sekitar 500 orang tamu undangan, Fitri Carlina sengaja menyewa jasa Hengki Kawilarang untuk mendesain baju pengantinnya yang didominasi warna ice blue dan putih. Sedangkan untuk among tamu, pagar ayu dan pagar bagus akan memakai seragam dengan warna perpaduan biru, ice blue, dan biru tosca. Tak hanya itu saja, Fitri juga akan mengenakan sepatu yang akan dihiasi kristal Swarovski.

3. Tak direstui orang tua

Pernikahan yang akan digelar tanggal 14 Desember 2014 ini ternyata tak direstui orang tua Fitri awalnya. Ditengarai penyebabnya adalah faktor pekerjaan sang calon suami sebagai seorang pilot. Keluarga besar Carlina sempat tidak memberikan izin karena takut tuntutan pekerjaan Hendra yang akan sering kali meninggalkan Fitri Carlina sendirian di rumah. Namun setelah perjuangan berat keduanya, akhirnya keluarga Fitri, terutama kedua orang tuanya, menyetujui pernikahan dua insan yang sedang kasmaran ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *