Main Menu

Maudy Koesnaedi dan Dian Sastrowardoyo, Juri Women of Worth

Dian Sastro dan Maudy Koesnaedi Women of Worth
Dian Sastro dan Maudy Koesnaedi Women of Worth

Dian Sastro dan Maudy Koesnaedi Women of Worth

Amawana.comMaudy Koesnaedi dan Dian Sastrowardoyo, Juri Women of Worth. Nama Maudy Koesnaedi dan Dian Sastrowardoyo sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Maudy Koesnaedi dan Dian Sastrowardoyo adalah dua artis papan atas yang tidak diragukan lagi kecantikannya. Mereka sama-sama sosok wanita anggun dari generasi berbeda.

Kedua ibu muda ini memiliki pesona yang seolah tak pernah hilang. Walaupun mereka sekarang sudah berkeluarga dan memiliki anak masing-masing. Justru kehadiran buah hati mereka semakin menambah kematangan pribadi yang penuh keibuan.

Paras elok dua artis ini bukan hanya sekedar polesan. Keduanya memancarkan aura sebagai wanita Indonesia yang berkarakter. Wajah mereka selalu menebarkan aura positif kepada orang-orang disekitarnya.

Kehadiran dua selebriti tanah air itu untuk berbagi pandangan tentang menjadi seorang wanita yang berharga. Wanita yang berhasil adalah wanita yang mampu memberikan hal terbaik dalam hidup dan memberikan inspirasi bagi manusia lainnya.

Dalam dunia entertain, Maudi Koesnaedi dan Dian Sastrowardoyo pernah menjadi ikon kecantikan di eranya masing-masing. Maudy terkenal dengan citra wanita yang lembut nan anggun di film Si Doel Anak Sekolahan. Dalam cerita film tersebut Maudy menjadi sosok wanita kalem bersahaja, kekasih si Doel yang diperankan oleh Rano Karno.

Begitu pula dengan Dian Sastrowardoyo yang meniti karier di dunia perfilman. Dian menjadi idola remaja di awal tahun 2000. Perannya sebagai anak SMA dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Dalam film tersebut Dian Sastro mampu menyedot perhatian publik dan sangat membekas di hati pemirsa hingga kini.

Sekarang kedua artis cantik tersebut terlibat proyek bersama dalam Women of Worth. Maudy dan Dian menjadi juri dalam ajang tersebut. Ajang apresiasi terhadap para wanita yang memberikan hal terbaik dalam kehidupan. Tak lupa mereka berdua sempat berfoto selfie. Maudy menggunakan  baju motif daun, sedangkan Dian memakai baju putih berkalung biru.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *