Main Menu

4 Seleb Ini Digosipkan Hamil Sebelum Menikah

Krisdayanti
Krisdayanti

Krisdayanti

Amawana.com4 Seleb Ini Melahirkan Beberapa Bulan Setelah Menikah. Meski ada yang kurang setuju, pernikahan memang suatu hal yang sakral bagi sebagian besar orang. Dan salah satu tujuan orang menikah adalah untuk mendapatkan momongan. Di saat banyak pasangan suami istri yang sudah menikah bertahun-tahun lamanya namun belum dikaruniai keturunan, beberapa seleb cantik ini justru sudah mendapatkan buah hati ketika usia pernikahan mereka belum genap 9 bulan. Tak ayal banyak kalangan yang menilai jika mereka sudah hamil terlebih dahulu sebelum prosesi pernikahan digelas, atau yang sering disebut dengan Married By Accident. Siapakah saja mereka?

1. Nana Mirdad

Putri dari Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini menikah dengan Andrew White pada 13 Mei 2006. Setelah tujuh bulan menikah, tepatnya pada 30 Desember 2006, Nana melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Jason Deandra White. Tidak ingin berbohong, Nana yang diwakili sang ibunda mengakui jika ia memang telah hamil sebelum menikah. Dan Lidya Kandou juga bangga dengan putri pertamanya ini karena ia tidak punya pemikiran sedikitpun untuk menggugurkan Jason.

2. Donna Agnesia

Seleb cantik ini dinikahi Darius Sinathrya pada tanggal 30 Desember 2006. Belum genap 7 bulan, pada tanggal 28 Juni 2007, Donna Agnesia melahirkan putra pertama bersama Darius yang diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro.

3. Krisdayanti

Setelah bercerai dengan Anang Hermansyah, salah satu diva kenamaan ini menikah dengan seorang pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos pada 20 Maret 2011. KD, yang telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, kembali melahirkan seorang putri pada tanggal 5 September 2011. Putri keduanya ini diberi nama Ariannha Amora Lemos. Seperti halnya Nana Mirdad, KD pun mengakui jika ia telah hamil sebelum menikah dengan Raul Lemos.

4. Angel Karamoy

Dan inilah kehamilan di luar nikah yang paling menggemparkan. Pasalnya, Angel Karamoy melahirkan seorang putri hanya berselang satu bulan dua hari saja dari acara resepsi pernikahannya dengan Steven Rumangkang. Wanita yang menikah pada 26 Januari 2008 ini pun mengaku tak peduli dengan tudingan miring banyak orang karena ia sendiri bahagia bisa memiliki momongan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *