Main Menu

Gubernur Tandingan Jakarta Fahrurrozi Belum Bayar Iuran?

Gubernur Tandingan Jakarta
Gubernur Tandingan Jakarta

Gubernur Tandingan Jakarta. Liputan6

Amawana.com – Belakangan ini marak sekali sesuatu dengan akhiran tandingan. Setelah DPR tandingan, kini muncul Gubernur tandingan DKI Jakarta yang bernama Fahrurrozi. Hal ini berangkat dari kekecewaan FPI dan kelompok ormas lain yang tidak setuju diangkatnya Ahok atau Basuki Purnama sebagai Gubernur Jakarta menggantikan Joko Widodo yang terpilih menjadi Presiden RI 2014-2019.

Pria bernama lengkap Fahrurozzi Ishaq yang merupakan anggota FPI itu diangkat menjadi Gubernur tandingan oleh Presidium Penyelamat Jakarta.

Tetapi ternyata beredar kabar bahwa sang Gubernur tandingan yang telah mengklaim sebagai wakil rakyat Jakarta itu belum melakukan kewajibannya sebagai warga. Tepatnya, di RT 04 RW 04 Jalan Jatinegara III, Jakarta Timur. Dilaporkan Liputan6, Fahrurozzi belum membayar iuran warga selama 6 bulan.

Informasi yang disampaikan Liputan6 itu didapatkan dari Ketua RT setempat, Abdul Mufti yang mengaku bahwa gubernur rakyat tandingan itu belum membayar iuran warga selama 6 bulan.

Tetapi ketika dikonfirmasi, sang gubernur tandingan justru balik menantang sang RT.

“Itu kata siapa, RT-nya coba panggil ke sini, coba bicarakan. Salah informasi kali, sudah lama masa nggak kenal ane, itu aneh,” ujar Fahrurrozi di kediamannya, Jakarta, Rabu (3/12/2014).

Juru bicara Fahrurozzi juga mengatakan hal serupa, dan meminta agar masalah tersebut tidak dibesar-besarkan.

“Saya kira itu tidak perlu dipersoalkan karena kesibukan beliau, itu bukan tidak dibayar,” kata Ustad H Lutfiq yang juga merupakan anggota Presidium Penyelamat Jakarta.

Fahrurozzi menjadi gubernur tandingan Jakarta setelah ditunjuk oleh FPI (Front Pembela Islam) yang menentang Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *