Main Menu

Hasil Liga Inggris Tadi Malam Sunderland Vs Manchester City 1-4

Hasil Liga Inggris Tadi Malam Sunderland Vs Manchester City
Hasil Liga Inggris Tadi Malam Sunderland Vs Manchester City

Hasil Liga Inggris Tadi Malam Sunderland Vs Manchester City

Amawana.comHasil Liga Inggris Tadi Malam Sunderland Vs Manchester City 1-4. Kamis dini hari (04/12/14) menjadi momen memalukan bagi Sunderland yang dihabisi oleh tim tamu, Manchester City. Nampaknya bermain di depan publik sendiri tak mampu mendongkrak kemampuan tim tuan rumah untuk bisa mencuri poin dari sang runner-up klasemen Liga Primer Inggris saat ini.

Babak Pertama

Dari awal pertandingan dimulai, Sunderland bermain percaya diri dengan mampu lebih mendominasi penguasaan bola. Tak mengejutkan, pasukan Gustavo Poyet membuka keunggulan setelah dewi keberuntungan menghampiri di menit ke-19.

Berawal dari Larsson yang memberi umpan ke arah jalur lari Wickham. Namun ia ditahan oleh Pablo Zabaleta dan Boyota. Ingin menyelamatkan gawangnya, Zabaleta mencoba menyepak bola keluar dari pertahanan. Namun nyatanya, bola penyelamatannya ini justru membentur kaki Wickham dan mengarah tetap ke sudut gawang City. Sunderland unggul 1-0.

Beruntung insting tajam masih dimiliki Sergio Aguero. Sang striker mampu menembus  pertahanan tuan rumah dan mencetak gol balasan di menit ke-21. Skor imbang 1-1.

Tak mau kalah dengan rekan setimnya, Stevan Jovetic pun ingin ikut ambil bagian dalam kemenangan City.. Berawal dari kerjasama apik Toure dan Aguero, bola yang kala itu mengarah ke Jovetic yang lalu menembak gawang tuan rumah dengan kaki kirinya. Bola kencang ini melewati kaki Pantilimon dan akhirnya bersarang di gawang Sunderland. Skor berubah menjadi keunggulan City dengan 1-2 sampai babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Merasa bersalah atas kesalahan di babak pertama, Zabaleta akhirnya memberi kontribusi di menit ke-55. Berawal dari kerjasama apiknya dengan Samir Nasri, pemain bertahan asli Argentina ini mencungkil bola yang tak mampu dihalau Pantilimon dan gol kembali tercipta. City memperbesar keunggulan dengan skor 1-3.

Dan pesta gol diakhiri oleh striker asli Argentina, Sergio Aguero. Ia berlari menyambut umpan silang yang diberikan James Milner. Hanya dengan sekali sentuh, Aguero mampu menembus gawang Sunderland untuk kedua kalinya di menit ke-71. Skor 1-4 untuk keunggulan City.

Kemenangan City bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *