Main Menu

Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Chelsea Vs Tottenham 3-0

Hasil Liga Inggris Tadi Malam Chelsea Vs Tottenham Hotspur
Hasil Liga Inggris Tadi Malam Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Hasil Liga Inggris Tadi Malam Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Amawana.comHasil Liga Inggris Tadi Malam : Chelsea Vs Tottenham 3-0. Jose Maurinho bersama tim asuhannya berpesta usai menundukkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan yang di gelar di Stamford Bridge pada Kamis dini hari (04/12/14). Torehan tiga poin ini makin mengukuhkan Chelsea untuk tetap menjadi pemuncak klasemen Liga Primer Inggris saat ini.

Babak Pertama

Bermain dengan semua pemain utamanya, Chelsea mampu membuka kemenangan lewat kerjasama apik Eden Hazard dan Didier Drogba. Mereka berdua menusuk pertahanan Tottenham dengan umpan satu-dua yang lalu diselesaikan oleh Hazard yang mampu menggetarkan gawang Hugo Lloris di menit ke-19. Chelsea unggul 1-0 atas tim tamu.

Masih dengan konsistensi permainan apik mereka, tim tuan rumah benar-benar memanfaatkan lemahnya pertahanan Spurs. Lewat umpan terobosan yang diberikan Oscar, Drogba dengan percaya diri melaju. Terlebih setelah ia tak dikawal sedikitpun karena nampaknya pemain bertahan Spurs ragu-ragu saat jebakan off-side mereka gagal. Dan dengan tenang, Drogba mampu membuat Lloris takluk. Chelsea menggandakan keunggulan dengan skor 2-0 di menit ke-22.

Ketinggalan dua angka membuat pemain Tottenham makin terpuruk. Dominasi Chelsea makin mantap seiring dengan makin hilangnya kepercayaan diri para pemain tim tamu. Keunggulan Chelsea bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di paruh kedua Christian Eriksen yang bekerja sama dengan Kane mencoba mengejar ketertinggalan angka. Namun percobaan serangan mereka mampu dihalau oleh pemain bertahan tim tuan rumah sehingga papan skor pun tak mampu dirubah pasukan Mauricio Pochettino.

The Only One kemudian mengganti Drogba dengan masuknya Remy yang akhirnya menutup pesta gol Chelsea dengan satu gol tambahan. Beberapa menit setelah masuk, pemain asli Perancis itu berhasil memperdaya Fazio dan Vertoghen yang lalu berhasil menggetarkan gawang Lloris.

Spurs yang sudah terlampau putus asa tak mampu berbuat banyak untuk merubah papan skor. Dan kemenangan 3-0 Chelsea bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *