Main Menu

Sang “Arjuna” Shaheer Sheikh Mengunjungi Masjid Istiqlal

Shaheer Sheikh
Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh

Amawana.comSang “Arjuna” Shaheer Sheikh Mengunjungi Masjid Istiqlal. Pria ganteng asli India yang sedang ngehits banget di Indonesia kembali menghebohkan. Shaheer Sheikh mengunjungi salah satu masjid kebanggaan Jakarta, masjid Istiqlal. Shaheer Sheikh terlihat bahagia bisa mengunjungi masjid yang penuh dengan filosofi dengan arsitektur legendaris.

Kehadiran Shaheer Sheikh di masjid Istiqlal adalah untuk beribadah sekaligus melakukan satu scene bagian episode terbaru dari acara yang disiarkan di ANTV, yakni Panah Asmara Arjuna. Shaheer Sheikh merasa exited pertama kali berada di depan masjid Istiqlal Jakarta. Tak menyiakan kesempatan, pria yang hobi berfoto ini pun langsung melakukan selfie dengan kameranya.

Shaheer Sheikh memang salah satu sosok artis muslim India yang religius. Di sela-sela kesibukannya syuting program acara Panah Asmara Arjuna dia selalu melaksanakan ibadah sholat lima waktu. Shaheer Sheikh tidak pernah melalaikan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Bahkan dalam salah satu episode Panah Asmara Arjuna, ditayangkan ketika Shaheer Sheikh melaksanakan sholat maghrib bersama artis Indra Bekti dan kru lainnya. Dimulai dari Shaheer Sheikh berwudhu, hingga melaksanakan jamaah sholat maghrib.

Shaheer Sheikh di Masjid Istiqlal

Shaheer Sheikh di Masjid Istiqlal

Sebenarnya Shaheer Sheikh sendiri pernah menyampaikan kurang nyaman jika ibadah sholat yang dilaksanakannya dijadikan tontonan publik. Akan tetapi karena banyak sekali permintaan fans Shaheer Sheikh untuk meliput, akhirnya pihak acara Panah Asmara Arjuna menayangkan satu acara khusus meliput  Shaheer Sheikh beribadah.

Selain sering terlihat beribadah sholat lima waktu di tempat syuting, di apartemen Shaheer Sheikh sendiri yang berada di Jakarta juga terlihat peralatan sholat. Namun ketika hendak wawancara untuk konfirmasi mengenai ibadahnya, Shaheer Sheikh menolak halus. Shaheer Sheikh terlihat enggan membahas soal ibadahnya.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa ibadah adalah hal yang sangat privasi, bukan untuk dipamerkan pada khalayak umum, ucapnya sambil tersenyum.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *