Main Menu

Real Madrid Hempaskan Cornella Dengan Skor 5-0

Real Madrid Vs Cornella 5-0
Real Madrid Vs Cornella 5-0

Real Madrid Vs Cornella 5-0

Amawana.com – Berlaga di depan publik sendiri, Real Madrid menghentikan perjuangan Cornella di ajang Piala Raja dengan skor tanpa balas 5-0. Pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu pada Rabu dini hari (3/11/14) ini laju El Real ke babak selanjutnya Piala Raja dengan agregat 9-1.

Tim asuhan Ancelotti ini bermain impresif dengan menunjukkan dominasinya dari awal laga hingga peluit panjang dibunyikan.

Babak Pertama

Madrid langsung bermain agresif dengan menguasai lapangan sejak peluit awal laga dibunyikan, tapi malah Cornella yang mendapat peluang emas terlebih dulu. Tepatnya, tim tamu mendapat hadiah tendangan penalti setelah Xavi Boniquet dilanggar keras oleh Alvaro Arbeloa di dalam area terlarang.

Striker Cornella ini ditunjuk menjadi eksekutor tendangan penalti yang ia dapat sendiri. Sungguh disayangkan karena sepakannya malah melambung di atas gawang Pacheco. Skor masih imbang 0-0. Namun, semenit berselang setelah kegagalan sepakan penalti Cornella, Madrid membuat Cornella terpuruk. Serangan cepat dari Los Blancos ditutup dengan operan cantik Isco pada James. Gelandang Kolombia itu pun menyambungnya dengan sepakan cantik melewati Inigo Alberto dan menggetarkan gawang Cornella. Madrid unggul 1-0.

Tak puas hanya dengan menyarangkan gol, James jadi arsitek pada gol selanjutnya. Ia mengirim umpan tajam ke area kotak penalti tim tamu yang mampu dikonversikan menjadi sebuah gol tambahan oleh Isco. El Real menggandakan keunggulan atas Cornella dengan 2-0.

Perbedaan kekuatan semakin jelas terlihat beberapa saat berselang. Backheel Javier Hernandez menuju ke hadapan James yang langsung ia sepak ke sudut gawang. Madrid unggul tiga gol, game over untuk Cornella.

Babak Kedua

Pasukan Carlo Ancelotti melanjutkan dominasinya di paruh kedua. Di menit ke-60, tendakan keras Chicharito memantul mistar, yang salah diantisipasi Borja Lopez dan berujung pada gol bunuh diri. Di babak kedua ini, setelah absen tujuh bulan Jese akhirnya bisa kembali bermain.

Namun siapa sangka, pesta gol Real Madrid ditutup oleh Jese yang lama tidak bermain. Di laga comeback miliknya ini, Jese mampu menambah torehan golnya bersama Real Madrid. Penyerang muda Spanyol ini menyambut terobosan Isco, lalu mengirim sepakan mendatar ke sudut gawang Inigo. Madrid semakin menjauh dengan skor 5-0. Skor bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *