Main Menu

Inilah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note, Octa-core harga 2 Jutaan

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Amawana.comInilah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note, Octa-core harga 2 Jutaan. Lagi-lagi Xiaomi meluncurkan perangkat murah berteknologi handal, Xiaomi Redmi Note. Phablet berlayar jumbo ini hadir untuk para pecinta gadget berlayar besar khususnya di kawasan Asia termasuk Indonesia. Meski sampai saat ini Xiaomi belum mendirikan kantor perwakilan resmi di Indonesia, nyatanya produk besutannya selalu menjadi incaran publik Indonesia karena harganya yang terbilang bersahabat di kantong.

Xiaomi Redmi Note beroperasi pada OS Android JellyBean 4.3. Seperti judul artikel ini, di sektor dapur pacu akan ditemui prosesor Octa-core berkekuatan 1,7GHz yang siap membantu penggunanya untuk menyelesaikan tugas apapun. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6592. RAM sebesar 2GB dan GPU Mali-450MP telah disiapkan untuk mengatasi segala sesuatunya yang berkenaan dengan entertain, grafis dan bermain game bergrafis besar maupun HD.

Ponsel pintar memiliki layar IPS LCD berukuran 5,5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan layar mencapai 267 ppi. Meski begitu, nyatanya layar Xiaomi Redmi Note belum dibekali perlindungan layar dari debu maupun goresan seperti teknologi Corning Gorilla Glass. Dengan dimensi 154 x 78,7 x 9,5 mm dan berat 199 gram, perangkat asal negeri tirai bambu ini memang akan terasa besar dan tebal. Meskipun berat, gadget ini akan menjadi favorit para penikmat ponsel berlayar besar.

Di sektor kamera, Redmi Note dibekali duo kamera 13MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Kamera utama yang mampu memberi gambar sebesar 4128 x 3096 piksel ini juga mampu menghasilkan video berkualitas 1080p@30fps. Kamera utama yang ditemani lampu LED flash ini juga dipersenjatai dengan fitur auto focus, geo tagging, touch focus, face / smile detection dan HDR. Dan para penikmat selfie juga akan dimanjakan dengan hadirnya kamera depan beresolusi sebesar 5MP ini.

Meskipun belum bisa digunakan pada jaringan 4G LTE, ponsel pintar ini mampu bekerja pada jaringan HSDPA hingga 21 Mbps. Untuk urusan memori penyimpanan, sudah ada memori internal 8GB yang ditemani dengan slot MicroSD up to 32GB. Tak lupa, smartphone yang dibanderol dengan harga 2 jutaan ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3200mAh untuk menunjang kebutuhan penggunanya sehari-hari.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *