Main Menu

Jadwal dan Prediksi Liga Inggris 2014 : Sunderland Vs Manchester City

Sunderland Vs Manchester City
Sunderland Vs Manchester City

Sunderland Vs Manchester City

Amawana.comJadwal dan Prediksi Liga Inggris 2014 : Sunderland Vs Manchester City. Sunderland akan menjamu runner-up klasemen EPL saat ini Tottenham Hotspur pada laga yang akan digelar Kamis dini hari (04/12/14) di Stadium of Light mulai pukul 02.45 WIB. Pada pertandingan terakhirnya melawan Chelsea, sang pimpinan klasemen, Sunderland berhasil meraih tambahan satu poin dengan skor 0-0. Hasil itu benar-benar menambah semangat dan kepercayaan diri tim asuhan Gustavo Augusto Poyet Domínguez ini guna menghadapi laga berikutnya melawan Manchester City.

Di sisi lain, Manchester City menunjukkan hasil yang lebih baik dibanding lawannya nanti. Tim asuhan Manuel Luis Pellegrini ini baru saja melibas Southampton dengan skor telak 3-0 pada akhir November lalu. Manchester Biru yang berhasrat untuk membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu calon kuat juara English Premier League musim ini tidak akan begitu saja memberikan tiga poin kepada tim tuan rumah. Meski bermain di depan publik lawan, perlawanan sengit pasti akan diperlihatkan pasukan Pellegrini saat menghadapi Sunderland nanti.

Jika dilihat dari hasil head to head antar kedua tim, kedua tim ini berbagi hasil dengan dua kemenangan dan satu imbang bagi kedua tim ini. Meski berbagi hasil sama, Sunderland harus lebih berhati-hati pada Manchester City pada laga mendatang. Pasalnya, di lima pertemuan terakhir mereka, The Citizen mampu memperoleh gol lebih banyak ketimbang tim tuan rumah.

Head To Head Sunderland Vs Manchester City :

Manchester City 2 – 2 Sunderland tanggal 17 April 2014

Manchester City 3 – 1 Sunderland tanggal 02 Mar 2014

Sunderland 1 – 0 Manchester City tanggal 10 Nov 2013

Sunderland 0 – 1 Manchester City tanggal 27 Jul 2013

Sunderland 1 – 0 Manchester City tanggal 26 Des 2012

Untuk prediksi pertandingan yang akan berlangsung Kamis dini hari esok, Manchester City lebih diunggulkan dimana akan mampu mencuri tiga poin dari Sunderland dengan kemenangan 2-0 saat bertandang ke Stadium of Light.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *