Main Menu

Prilly Latuconsina dan Aliando Resmi Pacaran? Ada Video Prilly di Akun Instagram Ali

Prilly Latuconsina di Instagram Aliando
Prilly Latuconsina di Instagram Aliando

Prilly Latuconsina di Instagram Aliando

Amawana.comPrilly Latuconsina dan Aliano Resmi Pacaran? Ada Video Prilly di Akun Instagram Ali. Pasangan kekasih di sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang baru saja menyabet penghargaan di ajang SCTV Awards ini memang selalu menjadi sorotan publik tentang kedekatan mereka di luar lokasi syuting. Pasalnya, pasangan ini kerap menunjukkan kemesraan saat ditemui di berbagai kesempatan. Mereka juga tak segan untuk mengumbar kedekatan mereka ketika diwawancarai para awak media.

Dan kali ini, muncul videogram Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadi Alliando Syarief. Apakah mereka sudah resmi pacaran dan Ali sengaja memberi tempat khusus di akun Instagram miliknya? Ternyata bukan Ali, melainkan Prilly sendiri yang mengunggah videogram ini. Ya, aktris muda pendatang baru ini memang tak hanya cantik, ia juga dikenal sangat jahil.

Tak hanya Aliando, para pemeran GGS lain pun kerap jadi korban kejahilannya. Di antara para pemeran sinetron GGS, sepertinya memang Prilly yang jahil. Gadis manis yang lebih memilih perawatan yang mampu merampingkan tubuh daripada harus belanja ataupun perawatan kecantikan ini memang dikenal sebagai sosok yang paling ceria. Sama seperti perannya di dalam sinetron GGS.

Pada videogram yang diunggahnya sendiri, alih alih menyembunyikan identitasnya, gadis 18 tahun ini justru mengakui jika ialah yang membajak akun Instagram Aliando sembari tertawa cekikikan. Dan saat melihat kejahilan sang kekasih dalam sinetron, pemeran Digo ini hanya bisa pasrah saat video tersebut diunggah di akun miliknya. Bahkan Aliando tak tinggal diam dan ikut berpose di belakang Prilly.

Andai saja Prilly tidak mengakui jika dirinya yang sengaja mengunggah videogran tersebut di akun Aliando, pasti semua penggemar mereka berdua akan mengaggap pasangan ini telah resmi pacaran.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *